Pharrell Williams Curhat Tentang Single Fenomenalnya, 'Happy'

Ferry Sanjaya  |  Senin, 25 Mei 2015 18:35
Pharrell Williams Curhat Tentang Single Fenomenalnya, 'Happy'
Pharrell Williams @Splashnews.com

Kapanlagi.com - Pharrell Williams berbicara tentang kesuksesannya bersolo karir. Dia menyebutkan, percobaan pertamanya dalam bersolo karir sangat egosentris.

Selama ini, Pharrell lebih dikenal di balik layar. Pria ini banyak memproduseri lagu untuk penyanyi-penyanyi terkenal, seperti Britney Spears, Gwen Stefani, dan Justin Timberlake.

Penyanyi berusia 42 tahun ini mendapatkan kesuksesan di tahun 2013 dengan single Happy, Blurred Lines bersama dengan Robin Thicke, serta Get Lucky bersama dengan Daft Punk. Maestro ini menyatakan jika lagu-lagu tersebut merupakan percobaan keduanya sebagai penyanyi solo.

Pharrell Williams Membicarakan Tentang 'Happy' @foto: KapanLagi.com®Pharrell Williams Membicarakan Tentang 'Happy' @foto: KapanLagi.com®

"Saya pertama kali merekam suara saya di tahun 2006. Waktu itu, saya masih sangat egosentris," akunya. "Beberapa tahun lalu, Columbia Records meminta saya untuk menggarap Get Lucky bersama dengan Daft Punk, dan di situlah semua bermula."

Pharrell belajar dari kesalahannya, dan mencurahkan seluruh hati dan jiwanya ke dalam album GIRL. Hasilnya, single Happy menjadi salah satu yang tersukses dengan penjualan terbesar.

Happy sendiri juga dimasukkan sebagai soundtrack dalam film DESPICABLE ME 2. Bahkan di Youtube, Happy menjadi salah satu lagu yang banyak dinyanyikan ulang atau dibuat klipnya kembali.

JANGAN LEWATKAN

'Happy' Milik Pharrell Williams Dicover Versi Metal, Gahar!

Pharrell Williams dan Snoop Dogg Tunjukkan Kemewahan Masa Depan

Gwen Stefani: Stop Selfie!

Beyonce Rilis Kembali Album-Album Lamanya di Tidal, Serius?

Sam Smith Buat Taylor Swift Melongo Dengan Videonya, Ada Apa Ini?

(mus/frs)

Terharu akan antusiasme para fans, Pharrell Williams tak mampu menahan air matanya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -