Guinness Amplify, Ajang Band Berbakat Gaet Produser U2

Fajar Adhityo  |  Kamis, 02 Oktober 2014 16:50
Guinness Amplify, Ajang Band Berbakat Gaet Produser U2
Guinness Amplify

Kapanlagi.com - Sebuah program musik yang menarik akan diluncurkan oleh Guinness. Diberi nama Guinness Amplify, program ini akan memberikan konten dan pengalaman menarik bagi pelaku serta penggemar musik Indonesia.

Guinness Amplify akan memperdengarkan musisi baru, home band lokal, dan band terkenal Indonesia melalui program menarik. Program ini bakal mencari band baru berbakat yang menulis orisinil karya musik mereka.

"Band yang berminat silahkan mendaftar di www.guinnessamplify.co.id dan mengirimkan video singkat. Dari semua peserta, akan dipilih 20 finalis," kata Herman Sulina, Marketing Director untuk Guinness Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat (2/10).

Selanjutnya, 20 finalis tersebut akan dipilih 4 band terbaik serta mengundang mereka ke Jakarta untuk mengikuti masa pelatihan yang membantu mereka menjadi lebih baik lagi.

"Selama masa pelatihan, satu band terpilih kemudian akan diberikan kesempatan luar biasa untuk berkolaborasi dengan Steve Lilywhite dan dikontrak rekaman oleh Musica Studio," tukasnya.

Steve LillyWhite/@Foto: KapanLagi.com®Steve LillyWhite/@Foto: KapanLagi.com®

Steve Lilywhite sendiri merupakan produser yang membawa U2, The Rolling Stones dan lainnya. Karenanya, Guinness Amplify pun mencari band yang luar biasa dan original untuk mendapat bimbingan Steve.

"Kami mencari band yang luar biasa, talented, dan original. Pemenang bisa menjadi inspirasi bagi musik Indonesia," tandasnya.

BACA JUGA:

Usai Upacara Kesaktian Pancasila, SBY Komentari Lagu Ciptaannya

Cassette Store Day Malang, Bukti Rilisan Fisik Masih Dicari

Dibandingkan Dengan Mariah Carey, Ini Komentar Ariana Grande

Ups, Harry Styles Ketahuan Pakai Celana Jeans Perempuan?

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -