AKB Group Akan Bentuk Sister Group Baru di Filipina!

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 06 Oktober 2015 14:22
AKB Group Akan Bentuk Sister Group Baru di Filipina!
AKB48 © Akb48

Kapanlagi.com - Bagi penggemar Idol Grup tentunya tak asing dengan dengan nama Yasushi Akimoto. Yup, pria ini adalah sosok di balik kesuksesan AKB Sister Group.

Konglomerat yang bertanggung jawab atas grup-grup AKB48, NMB48, SKE48, HKT48, NGT48, JKT48, dan SNH48 akan menambahkan satu nama baru. Rencananya sister grup lanjutan ini akan diberi nama MNL48 yang berdomisili di Manila, Filipina.

Jangkauan bisnis Akimoto yang sudah mencapai ke negera asal petinju dunia Manny Pacquiao ini menjadi alasan utama merancang MNL48. Cool Japan salah satu lembaga yang berperan dalam pengenalan budaya Jepang di negara-negara lain akan membuat sebuah theme park di negara tersebut.

Yasushi Akimoto lebarkan lagi sayap AKB Group © ajw.asahi.comYasushi Akimoto lebarkan lagi sayap AKB Group © ajw.asahi.com

Nantinya di tahun 2017, di areal metropolitan kota Manila, sebuah theme park bernama Cool Japan Mall akan dibangun. Tempat ini dikatakan akan menjadi markas dari MNL48.

Usut punya usut, ternyata Yasushi Akimoto adalah salah satu orang yang duduki di kursi eksekutif lembaga tersebut. Dan nantinya, MNL48 juga tak akan ada bedanya dengan sister grupnya.

Theater yang sangat ikonik sebagai markas dari AKB48 dan semua sister grupnya juga akan dibuat di Manila jika proyek MNL48 telah berjalan. Well, kita nantikan saja seperti apa gebrakan yang dibuat oleh AKB Group.

Sudah tahu yang ini?

Apa Beda Fans JKT48 dan AKB48? Ini Komentar Haruka

BABYMETAL Bakal Ajari Metallica Goyangan Unyunya, Beneran?

Idola China Baru, Kecantikan Boyband Ini Bakal Bikin Kita Melongo

FOTO: Usai Ikat Rambut Celana Dalam, Ini Tren Baru Cewek Jepang

AKB48 Siap Catatkan Sejarah Baru di Industri Musik Jepang

(roc/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -