God Bless Rayakan Anniversary ke-47, Warnai Industri Musik Selama 4 Dekade

Rabu, 06 Mei 2020 13:19  | 

God Bless



God Bless (credit: Aquarius Musikindo)

Kapanlagi.com - Grup band rock legendaris Indonesia, God Bless, berhasil membuktikan eksistensi mereka di dunia musik Tanah Air. Selama 4 dekade, God Bless hadir mewarnai belantika musik Indonesia. Tentu saja itu bukan suatu hal yang mudah.

47 tahun sudah God Bless menghibur dan menemani para penikmat musik rock di Indonesia. Berbagai karya sudah diciptakan God Bless untuk meramaikan industri musik tanah air.

Selama kariernya, God Bless telah menghasilkan banyak karya yang terangkum dalam 8 album. Band besutan Ahmad Albar ini, terakhir merilis album Live at Aquarius Studio: God Bless.

 

1. Direkam Secara Langsung

Album Live at Aquarius Studio: God Bless berisikan 7 lagu terbaik sepanjang karier mereka. Menariknya, karya Ahmad Albar cs ini direkam langsung di studio Aquarius.

Jatuh bangun, bongkar pasang personel, hingga perubahan industri musik di era digital, tidak membuat gentar band rock legendaris ini untuk terus berkarya, bahkan di tahunnya yang ke-47 ini. God Bless terus melaju.

Buat KLovers penggemar berat God Bless lagu-lagu dalam album terakhir ini bisa kalian saksikan di channel Youtube Aquarius Musikindo. Sederet lagu di album ini juga sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital streaming.

(kpl/lou)