God Bless Hangatkan Suasana Sore di JogjaROCKarta #4

Senin, 02 Maret 2020 18:22  | 

God Bless



Kapanlagi/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Band legendaris Indonesia, God Bless, tampil dalam ajang JogjaROCKarta Festival (JRF) #4. Di sore yang sendu sehabis hujan, ratusan penonton memadati depan panggung menanti hadirnya idola mereka naik pentas.

Penampilan God Bless dibuka dengan rekaman suara lagu Huma di Atas Bukit. Sambil berkumandangnya lagu tersebut, satu-satu personil God Bless naik pentas. Setelahnya l, Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Abadi Soesman (kibor) melantunkan lagu Blablabla.

"Senang bertemu dengan anda di suasana dingin Jogja," ujar Ahmad Albar dari atas panggung.

 

1. Bergemuruh

Lagu Kehidupan pun dimainkan. Teriakan dan tepuk tangan penonton pun bergemuruh meramaikan suasana di Stadion Kridosono. Tak mau menurunkan tempo, lagu Sesat dan Musisi.

God Bless pun mulai menurunkan tempo. Lagu Rumah Kita berkumandang dan penonton tak malu untuk menyumbangkan suara mereka. Mendadak Stadion Kridosono bergemuruh dengan koor dari penonton. Begitu pun ketika Panggung Sandiwara dilantunkan.

2. Tutup Penampilan

Puas menghibur penonton, God Bless menutup penampilan mereka dengan Bis Kota dan Semut Hitam. Kata perpisahan pun diucapkan oleh Ahmad Albar sebelum turun pentas.

"Terima kasih Rajawali Indonesia, CEO Pak Anas Alimi. Dan tak lupa semoga terus ada musisi mancanegara yang hadir. Terima kasih," ujar Ahmad Albar.

Setelah God Bless, band asal Mongol, The Hu pun naik pentas. Bukan hanya The Hu, dalam gelaran ini, dua supergrup dunia Scorpions dan Whitesnake menjadi bintang tamu special.

(kpl/pur/frs)