Glenn Fredly Bakal Bawakan Banyak Lagu Cinta Dari Slank

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Glenn Fredly Bakal Bawakan Banyak Lagu Cinta Dari Slank Glenn Fredly - Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Butuh waktu kurang lebih lima bulan, penyanyi Glenn Fredly memilih lagu-lagu Slank untuk dibawakan dalam konser #TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank yang diselenggarakan pada 30 September 2017 mendatang di Gandaria City Hall, Jakarta.


"Gue selalu berangkat dengan research. Jadi pasa saat research lagunya dari karya itu dibuat. Butuh waktu berapa lama, dari lima bulan sebelumnya, udah research," kata Glenn Fredly saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/9).


Glenn tak sendiri memilih lagu-lagu Slank yang akan dibawakan dalam konsernya itu. Bersama tim-nya, mantan kekasih Aura Kasih itu banyak membedah lagu-lagu Slank dari album pertama hingga terakhir.


Glenn Fredly mengaku memilih banyak lagu Slank bertema cinta untuk dibawakannnya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoGlenn Fredly mengaku memilih banyak lagu Slank bertema cinta untuk dibawakannnya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Dari album pertama ada, campur lah semuanya. Mungkin di beberapa album terbarunya, kita coba meramu dan mengkurasi sesuai konsep dan tema dari apa yang kita bawa dari konser ini nggak lebar benang merahnya," katanya.


Kebanyakan lagu-lagu yang akan dibawakan di konser #TNDMT Glenn Fedly Untuk Slank, Glenn lebih mengambil lagu yang bertemakan cinta. Selain itu, dia juga akan membawakan lagu Slank yang mengangkat Indonesia bagian timur.


"Jadi bisa tentang perempuan, tentang timur. Ya, bisa dibilang harapannya punya selain wangi, ambience-nya jadi konsep yang orang bisa relax menikmatinya," tutur Glenn.


Namun, sayangnya Glenn Fredly belum mau membocorkan lagu apa saja yang akan dibawakan di konser #TNDMT Glenn Fredly Untuk Slank. "Lagunya? Ya nanti liat aja. Ini akan seru untuk mengemas segmen per segmen," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending