Ditanya Kangen Dengan CJR, Bastian Steel: Gak Lah

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ditanya Kangen Dengan CJR, Bastian Steel: Gak Lah Bastian Steel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tentu bukan perkara mudah bagi Bastian Steel yang mengambil keputusan untuk mundur dari CJR dan menjalani solo karir. Namun setelah melangkah sendiri, apa Bastian Steel masih merasa kangen untuk kembali bergabung bersama boyband yang sudah membesarkan namanya itu?


"(Kalau kangen) Gak Lah, sudah lewat, kemarin-kemarin. (Sampai sekarang) Masih komunikasi, masih biasa aja. Mereka juga kayaknya lagi bikin lagu masing masing. Saling dukung sesama musisi," ujar Bastian saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).


Tapi meski sudah berjalan masing-masing, bukan berarti Bastian lantas tidak memperhatikan langkah teman-temannya, apalagi mengingat CJR harus vakum sementara waktu karena Iqbaal CJR yang melanjutkan studi di Amerika. Hanya saja Bastian tetap mendukung setiap keputusan yang diambil oleh teman-temannya, termasuk untuk CJR yang harus hiatus.


Meski tak rindu untuk melangkah bersama, Bastian tetap mendukung setiap keputusan dan langkah karir teman-temannya di CJR © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski tak rindu untuk melangkah bersama, Bastian tetap mendukung setiap keputusan dan langkah karir teman-temannya di CJR © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"(CJR vakum) Itu kan pilihan. Kalau kayak Babas aja pilih vakum karir daripada kuliah. Saya dukung aja Iqbaal mau ngapain. Bagus lagi di Amerika, gue aja mau ke Amerika," lanjutnya.


Selain itu Bastian juga mengakui kalau keputusan tersebut memang memberi dampak yang sangat besar pada CJR hingga memutuskan untuk vakum sementara waktu. Walau begitu Bastian mengaku kalau ia akan tetap mendukung karir teman-temannya di industri musik meski tak melangkah bersama sebagai CJR.


"Iya dampak banget, karena nggak mungkin kan dia (CJR) sudah bertiga. Tanpa Iqbaal ya gak mungkin boyband, jatuhnya featuring. Karena kreatifitas tinggi, udah bikin single masing-masing, jadi kita saling bantu saja," pungkas Bastian.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending