Gilai Musik, Rocker Gaek Ini Ingin Mati di Atas Panggung!

Nizar Zulmi  |  Kamis, 23 Oktober 2014 06:21
Gilai Musik, Rocker Gaek Ini Ingin Mati di Atas Panggung!
Alice Cooper ┬ęsplashnews
Kapanlagi.com - Kematian rupanya bukan lagi hal yang menakutkan bagi Alice Cooper. Sering menampilkan aksi berbahaya dan mencengangkan dalam tiap aksi panggungnya, rocker kawakan ini pun mengaku siap jika ia harus meninggal di atas panggung.

Mengaku tak keberatan jika hal itu terjadi, makin menguatkan dugaan jika Alice bukan entertainer biasa. Ia seakan sudah menunggu kecelakaan terjadi saat ia berada dalam salah satu aksinya di atas panggung.

Sering berhadapan dengan maut dalam aksinya, Alice justru tak kapok. Ia terbiasa digantung dengan tali, yang pernah hampir merenggut nyawanya kala itu.

Alice Cooper terbiasa menantang maut ┬ęsplashnewsAlice Cooper terbiasa menantang maut ┬ęsplashnews

Tak hanya bermain tali, ia juga kerap menyajikan 'pemenggalan' dirinya dengan guillotine. Meski hal tersebut hanya trik, tapi bahaya tetap saja tak terhindarkan.

Yang lebih mengejutkan lagi, tak ada cara meninggal yang lebih ideal bagi Alice Cooper selain saat beraksi di atas panggung. Waduh, kok bisa begitu ya. Tapi itulah prinsip seorang rocker veteran pelantun No More Mr. Nice Guy tersebut.

"Menurut kalian aku takut terpenggal sungguhan? Ayolah, itu memang cara yang kuinginkan untuk mengakhiri hidupku. Berada di panggung, dengan teriakan 10.000 fans yang antusias," kata Alice Cooper. Hiii...serem ya.

Berita Seru Lainnya:

Lagu-Lagu Ini Bisa Buat Orang Bunuh Diri, Berani Dengar?

Deretan Rocker Ini 'Akrab' Dengan Setan, Benarkah?

Rockstar Ini Punya Cerita Seru Selama Karirnya, Mau Tahu?

Ozzy Osbourne Dinobatkan Menjadi Raja Musik Rock!

(con/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -