'Get Over It' Jadi Cara Rayvelin Perangi Bullying

Selasa, 13 Agustus 2019 16:36


© Istimewa




Kapanlagi.com - Kasus bullying atau perundungan dikalangan anak-anak maupun remaja seolah tak pernah hilang dari sekitar. Kendati begitu, tidak sedikit juga secara terang-terangan mengutuk serta membuat gerakan agar bully membully tak terjadi lagi karena sudah memakan banyak korban.

Salah satu gerakan perangi bullying dilakukan penyanyi cilik bernama Rayvellin. Lewat single bertajuk Get Over It, dia ingin agar tidak adalagi kasus semacam itu di sekolah-sekolah.

 

 

 

1. Lagu Anak dengan Sentuhan EDM

"Buat teman-teman semua, kita ini bersaudara. Selalu baik hati, jangan pernah iri dengki. Jangan saling bully, itu sifat tak terpuji," ucap Rayvelin saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Single dibawah naungan label Pelangi Record itu dibalut dengan musik EDM (electronic dance music) sesuai dengan trend yang sekarang disukai kawula muda. Meski masih duduk di bangku kelas 4 SD, Rayvelin mengaku tak kesulitan membawakan lagu tersebut.

 

2. Lirik Bahasa Inggris

"Pada dasarnya aku memang suka hip hop. Aku juga suka nge-dance sama teman-teman. Untuk lirik bahasa Inggris aku tak memiliki kesulitan, karena setiap hari di sekolah aku menggunakan bahasa Inggris," tutup Rayvelin.

Lewat single tersebut Rayvellin berharap bisa sedikit mengingatkan dan meredam agar kasus-kasus bully tak lagi ada dikalangan anak muda dan tak memakan korban seperti yang sudah-sudah.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Naura Rayakan Hari Anak Nasional Bersama 200 Anak Panti Asuhan

Rilis Lagu Pesawat, Ghea & Ghia Persembahkan untuk Eyang Habibie

Rayakan Idulfitri Artis Cilik Ocean Marchiano Hendra Undang Puluhan Anak Yatim

Sambut Ramadan, Estudiante Rilis Musik Religi dengan Nuansa Rock

Estudiante, Band Anak yang Dimentori Tantri Kotak Dipuji James F Sundah

(kpl/aal/rna)