Estudiante, Band Anak yang Dimentori Tantri Kotak Dipuji James F Sundah

Senin, 08 April 2019 18:10  | 

Tantri Kotak



Estudiante (credit: dokumentasi pribadi)

Kapanlagi.com - Band anak Estudiante telah merilis debut album bertajuk Jalan-Jalan Saja pada awal tahun 2019. Digawangi Freya (vokal), Sabian (bass), Dzaki (keyboard), Putra (gitar) dan Rakha (drum), band ini dimentori oleh Tantri Kotak.

Bulan Maret lalu menjadi bulan yang menyibukkan bagi band berisikan anak-anak usia delapan hingga sebelas tahun tersebut. Pasalnya mereka baru saja mengisi dua event besar yakni peringatan hari kanker sedunia yang diadakan YKAKI di Semarang serta grand final lomba cipta lagu anak di Jakarta.

Sabian selaku bassis mengaku senang bandnya mendapat tempat dan kepercayaan. Seperti diketahui dewasa ini industri musik anak sedang lesu. Rasa lelah pun tak lagi jadi soal begitu ada di atas panggung.

"Kita bangga dan senang bisa berbagi kebahagiaan walau kadang terasa lelah. Tapi kalau sudah di atas panggung dan melihat antusias penonton, rasa itu hilang," ucapnya kepada awak media baru-baru ini.

1. Pujian Dari James F Sundah

Saat mengisi acara lomba cipta lagu anak, band Estudiante yang beraliran progressive rock membawakan tiga lagu mereka yakni Potong Bebek Angsa, Anoman Obong dan Song For Mom. Pencipta lagu kenamaan James F Sundah yang melihat aksi tersebut mengatakan bila Sabian cs memiliki talenta luar biasa dan patut terus dikembangkan.

"Kalian memiliki talenta luar biasa. Kalian dari Semarang, kebetulan saya numpang lahir di sana," kata pencipta lagu Lilin-Lilin Kecil ini.

Yuk Baca Juga:

Ingin Jajal Dunia Akting, Noura Aiska Pernah Ditawari Akting Sensual

Pengalaman Pahit Jadi Korban PHP, Inspirasi Dio Hapsari Telurkan 'Undangan'

Penyanyi Belia Veni Vero Dapat Kesempatan Tampil Bareng Ratu Dangdut!

'Pertikaian Kata', Kavenda Gaet Anda Perdana eks Bunga

Deolipa Project Rilis Single Ketiga, Bergenre Blues dan Menyayat Hati

(kpl/abs/gen)