Genap 3 Tahun Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Un1ty Persembahan Konser 'UN1VERSARY: The Show' Untuk Seluruh Penggemar

Diperbarui: Diterbitkan:

Genap 3 Tahun Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Un1ty Persembahan Konser 'UN1VERSARY: The Show' Untuk Seluruh Penggemar
UN1TY © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada 9 Desember 2022, Boyband UN1TY diketahui genap 3 tahun lamanya berkarya, meramaikan industri musik tanah air. Untuk merayakan hal tersebut, UN1TY pun menggelar sebuah konser bertajuk UN1VERSARY: The Show' di Ciputra Artpreneur Theater pada 17 Desember 2022.

Pastinya UN1TY mempersiapkan semua hal dengan sangat matang untuk menghibur para penggemar mereka yang dijuluki, Younit. Saat konser dimulai, Melvin jadi penampil pembuka dengan melantunkan lagu It's Only Me dari Kaleb J, setelahnya Virst melanjutkan malam konser UN1VERSARY dengan membawakan dua lagu.

 

1. Penampilan Keren UN1TY

Setelahnya, tanpa basa basi UN1TY menaiki panggung dan langsung beraksi dengan membawakan lagu No Mellow yang seketika buat penggemar mereka bersorak riuh. Boyband yang digawangi Farhan, Shandy, Gilang, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki ini pun melanjutkan aksi mereka dengan membawakan lagu Kamu dari Cowboy Jr.

"Waw, tak kenal maka kenalan, hello we're UN1TY. Per-tanggal 9 Desember kita resmi berusia 3 tahun. Tahun kemaren udah anniv sayangnya belum bisa ketemu, kita online ketemunya, Younit mana suaranya," ungkao Farhan menyapa para penggemar di atas panggung Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, (17/12) Sabtu malam.

"Inget pas pertama debut ya cita-cita kita salah satunya ngadain konser kayak gini, waktu dulu pas awal younit masih dikit dan kena pandemi pula nah tahun ketiga kita ketemu younit dan seneng banget. Sekarang baru bisa diadain konser anniv kita," lanjut Gilang.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Perjalanan Karir UN1TY

Pada kesempatan yang sama, Shandy pun kembali mengenang bagaimana perjalanan UN1TY meniti karir mereka di industri musik Tanah Air. Menurutnya, ia bersama rekan rekannya telah berhasil melewati masa-masa sulit sejak awal berkarir bersama berkat dukungan para Younit.

"Awalnya Younit tuh sangat sedikit dan akhirnya bisa sebanyak ini, ini suatu kebanggaan dalam diri kami ada hasilnya terlihat sampai hari ini, makasih udah mau bareng melewati masa sulit," ujar Shandy.

Setalah menyapa para penggemarnya, UN1TY pun melanjutkan penampilan mereka dengan beberapa lagu andalan seperti Restu Waktu dan Terbunuh Sepi. Pada penampilan selanjutnya, seketika para penonton dibuat heboh ketika Virst tiba-tiba masuk panggung menemani UN1TY tampil.

Pastinya berbagai keseruan banyak terjadi di atas panggung dalam konser UN1VESARY UN1TY. Seperti medley lagu daerah yang dinyanyikan oleh masing-masing personel, duet dengan peyanyi Jasmine hingga Christie dan berbagai penampilan memukau UN1TY membawakan lagu-lagu hits pilihan mereka.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending