UN1TY Sedih Bakal Gelar Konser Tunggal Perdana Tanpa Ricky

Diterbitkan:

UN1TY Sedih Bakal Gelar Konser Tunggal Perdana Tanpa Ricky
UN1TY © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Boyband UN1TY baru saja berulang tahun yang ke-3 pada 9 Desember lalu. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, 1ID Entertainment selaku Excecutive Produser UN1TY akan menggelar konser bertajuk ‘UN1VERSARY: The Show’ di Ciputra Artpreneur Theater pada 17 Desember 2022.

Konser dengan durasi lebih dari dua jam ini merupakan konser tunggal pertama bagi UN1TY yang diselenggarakan secara live. 20 lagu pun akan disajikan oleh UN1TY dengan diiringi live band. Konser ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu yaitu Christie, Jasmine Nadya, Melvin Genuino dan V1RST.

1. Konser Tanpa Ricky

Namun sayangnya konser kali ini UN1TY hanya bisa tampil dengan 7 member yakni Farhan, Shandy, Gilang, Fenly, Fajri, Zweitson dan Fiki. Seperti diketahui dari beberapa waktu lalu Ricky memang memutuskan untuk absen sementara dari kegiatan UN1TY karena alasan pribadi.

"Kalau itu kemarin udah pernah di-announce dari official 1ID Entertainment kalau Ricky itu dalam beberapa hari ke depan bakal absen dari kegiatan-kegiatan UN1TY dengan alasan pribadi. Termasuk (konser) itu juga," ujar Farhan saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (12/12).

"Untuk sementara masih absen sih. Jadi dia memang absen per November kemarin  untuk alasan pribadi. Jadi kita belum bisa ngomong apa-apa masih dari manajemen," lanjut Fiki.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sedih Tapi Harus Menghargai

Mereka pun mengaku sedih karena Ricky tidak bisa tampil dalam konser yang tentunya sudah dinanti-nantikan sejak lama oleh semua member UN1TY. Namun sebagai teman, mereka tetap menghargai keputusan Ricky.

"Sedih dong tentunya kita kan bareng-bareng berdelapan terus tiba-tiba bertujuh pasti sedih banget berasa satu orang nggak ada," ungkap Farhan.

"Ini kan satu-satunya yang ditunggu-tunggu tapi kalau udah keputusan dia alasan pribadi kita hargai juga," lanjut Fajri.

3. Persiapkan Tampil Maksimal

Tampil tidak secara lengkap tentunya banyak perubahan yang terjadi mulai dari pembagian suara dan koreografi. Namun UN1TY sudah mempersiapkan itu semua dengan matang. Mereka pun berharap para fans atau YOUN1T tetap menikmati konsernya nanti.

"Tantangan sih sebelumnya kita juga udah pernah antisipasi kalau ada teman-teman yang sakit kita bisa back up formasinya entah berlima ada yang sakit amit-amit lah begitu. Sejauh ini kita udah mempersiapkan sih udah belajar juga udah latihan untuk back up hal-hal yang kayak gini," papar Gilang.

"Buat kalian semua YOUN1T tetap doain Ricky juga terus tetap fokus sama kita juga ini yang udah kita siapin jadi benar sama-sama kita nikmati aja," pungkas Fenly.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/phi)

Rekomendasi
Trending