Rayakan 3 Tahun Berkarya, UN1TY Bakal Gelar Konser Tunggal Pertama 'UN1VERSARY: THE SHOW'

Rabu, 09 November 2022 21:40  | 

UN1TY



UN1VERSARY: The Show / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sejak pertama kali muncul tahun 2019 silam, boyband UN1TY telah menghibur publik lewat berbagai karya dan kegiatan. Bahkan tahun ini, tepatnya bulan Maret lalu, U1NTY telah melakukan aktifitas fansign dan fanmeet menemui para penggemarnya di pelosok Indonesia sebanyak di 15 titik di pulau Jawa dan 9 titik di luar Jawa yaitu Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Pekanbaru dan masih banyak lagi.

Sebagai puncak dari aneka kegiatan temu fans tersebut, pada penghujung tahun ke-3 berkarya UN1TY bersiap untuk merayakan hari jadinya dengan menggelar konser 'UN1VERSARY: The Show' pada 17 Desember 2022 mendatang.

Acara ini akan menjadi konser offline tunggal pertama dari UN1TY, bertempat di Ciputra Artpreneur Theater.

1. Harga Tiket

UN1TY bakal menampilkan setlist lengkap serta penampilan spesial dari para anggota dan bintang tamu yang masih dirahasiakan. Tiketnya sendiri akan mulai dijual pada 9 November 2022 di Cognitix, tersedia dalam beberapa kategori yaitu tiket Silver (150k), Gold (300k) dan paket Diamond (500k). Pemegang konser Diamond nantinya selain bisa nonton konser juga bisa masuk backstage, ikut meet & greet serta dapat official merchandise bertanda tangan para anggota.

Konser ini dipersembahkan oleh 1ID Entertainment selaku Executive Producer dari UN1TY, dengan arahan Patrick Effendy selaku Concert Director dan didukung oleh Pepsodent dan berbagai brand sebagai sponsor.

2. Single Terbaru UN1TY

Setelah sukses dengan album pertamanya In Diversity, UN1TY kembali merilis single terbarunya yang berjudul It's Alright. Single ke-9 UN1TY ini merupakan karya kolaborasi internasional kedua UN1TY dengan komposer dari Korea Selatan 153/Joombas. Sebelumnya mereka sudah bekerja sama untuk lagu So Bad.

Saat ini, UN1TY tengah fokus dengan aktivitas promo single It's Alright sambil menyiapkan album ke-2 mereka yang saat ini masih dirahasiakan, baik dari judul, setlist hingga tanggal penayangannya.

(kpl/gtr)