Gelar Mini Konser, J-Rocks Ditonton Ratusan Ribu Penonton

Rahmi Safitri  |  Rabu, 23 November 2016 05:22
Gelar Mini Konser, J-Rocks Ditonton Ratusan Ribu Penonton
J-Rocks © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup musik J-Rocks baru saja merilis single terbaru berjudul Dance. Grup band yang beranggotakan Iman, Wima, Sony, dan Anton itu pun menggelar sebuah mini konser bertajuk Digital Launch Party di SAE Institute, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa malam (22/11/2016).

Berbeda dengan konser-konser J-Rocks sebelumnya, di konser Dance Digital Launch Party ini juga memakai konsep berbeda. J-Rocks tampil di dalam studio kecil dan ditonton oleh puluhan J-Rokstar (penggemar J-Rocks) saja. Sehingga konser ini seakan menjadi intim antara J-Rocks dan penggemarnya.

"Ini konsepnya agak sedikit berbeda. Biasanya kita manggung juga ada song list-nya. Tapi sekarang nggak, kalian (J-Rockstar) yang pilih lagunya," kata Sony, gitaris J-Rocks di SAE Institute, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa malam (22/11/2016).

Tetapi, meski hanya tampil di dalam studio dan ditonton puluhan penggemar, konser ini disiarkan secara streaming melalui akun Facebook J-Rock. Kurang lebih dua jam J-Rocks tampil di mini konser Dance Digital Launch Party. Sejumlah lagu-lagu J-Rocks juga dimainkan begitu total oleh keempat personel band yang terbentuk sejak tahun 2003 itu.

Konser J-Rocks live di Facebook © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKonser J-Rocks live di Facebook © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Live di Facebook. Tadi sih udah ada berapa ratus ribu gitu yang nonton streaming di rumah," katanya.

Beberapa lagu J-Rocks, seperti Mengejar Mimpi, Bintangku, Entah Bagaimana, Fallin In Love, Lepaskan Diriku, Tersesal, Spirit, dan ditutup Dance dimainkan oleh band yang menjuarai festival musik Nescafe Get Started tahun 2004 itu. Sebelum memainkan lagu-lagu yang ingin dimainkan, sang vokalis, Iman mencoba menjelaskan isi dari lagu tersebut.

J-Rocks juga sempat bercerita di saat mereka baru terjun di industri musik Tanah Air. Sebelum memainkan lagu Lepaskan Diriku, Iman bercerita kemunculan J-Rocks. Melalui lagu Lepaskan Diriku, nama J-Rocks langsung melejit dan mulai dikenal banyak orang.

Lagu demi lagu sukses dimainkan oleh J-Rocks selama dua jam penuh. Mini konser ini pun ditutup dengan lagu terbaru J-Rocks yaitu Dance. Puluhan penggemar J-Rocks pun terlihat merasa puas dengan adanya mini konser ini. Di penghujung acara, usai konser mereka juga sempat berfoto bersama.

(kpl/far/pit)

Jumat (18/11), KapanLagi.com kedatangan J-Rocks dalam rangka promo single terbaru mereka 'Dance'. Band asal Jakarta ini menginformasikan bahwa satu album akan keluar pada tahun depan lho.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -