Buka Soundrenaline 2019, The Hydrant Bali Jadi Pusat Perhatian Pengunjung

Penulis: kistin septiyani

Diperbarui: Diterbitkan:

Buka Soundrenaline 2019, The Hydrant Bali Jadi Pusat Perhatian Pengunjung
The Hydrant Bali ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Hari kedua gelaran festival Soundrenaline 2019 resmi dimulai, Sabtu (8/9/2019). Sejak dibuka, area Garuda Wisnu Kencana, Bali sudah ramai dipadati pengunjung. Grup band asal Bali, The Hydrandt tampil sebagai pembuka di panggung Creators Stage.

Band yang beranggotakan Marshello (vokal), Vincent (gitar), Christopper (drum), dan Adi (bass) itu langsung menjadi pusat perhatian para penonton yang baru tiba di lokasi Garuda Wisnu Kencana. Ditambah lagi, panggung Creators Stage sendiri sangat dekat dengan pintu masuk di lokasi tersebut.

1. Tarik Perhatian Pengunjung

Otomatis, sebelum mereka mendatangi panggung-panggung lain, para pengunjung sedikit demi sedikit menghampiri panggung Creators Stage. The Hydrant berhasil membuat para pengunjung berdansa lewat lagu-lagu yang mereka bawakan. Diantaranya adalah Jalan-Jalan, Bali Bandidos, dan Whiskey Warrior.

"Selamat siang Soundrenaline," kata Marshello di atas panggung.

"Oke, lagu apa lagi yang akan akan kita nyanyikan hari ini? Lagu berikutnya menceritakan tentang Whisky Warrior. Sudah siap?," sambung Marshello.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sukses Membuka Hari ke-2

Vokalis The Hydrant, Marshello begitu enerjik. Hampir semua lagu yang dia nyanyikan, dia berjalan ke sisi-sisi panggung. Selain itu, Marshello juga beberapa kali mengajak para pengunjung berinteraksi. Bahkan dia juga sempat turun panggung dan langsung bernyanyi bersama di bawah. Para penonton pun langsung menyambut Shello dengan berdansa bersama.

Penampilan The Hydrant ini sukses membuka hari ke-dua Soundrenaline 2019. Selain The Hydrant, akan ada penampilan-penampilan luar biasa dari musisi-musisi hebat lainnya. Di antaranya adalah Burgerkill, Shaggydog, Dead Squad, Tulus, Mocca, hingga Primal Scream. Sebelumnya, di hari pertama nama-nama besar seperti Seringai, hingga Suede telah sukses menghibur pengunjung Soundrenaline 2019.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending