The OverTunes Buat Mellow Seluruh Penonton ON OFF Festival 2019

Senin, 09 September 2019 09:33


The Overtunes tampil di ON OFF 2019 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keseruan di ON OF Festival 2019 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, (8/9) masih berlanjut hingga malam hari. Pada gelaran hari keduanya ini tentu saja banyak deretan nama-nama terkenal yang siap temani Minggu malam kalian.

Tampak Idola Stage mulai dipadati para pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan dari para hightlight performer. Setelah penampilan dari Reality Club, ada grup musik The OverTune yang digawangi oleh Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuel ini berhasil mengajak seluruh penonton untuk bernyanyi bersama mereka.

1. Sambut Teriakan Tepuk Tangan

Diawali dengan melantunkan lagu Tak Bisa Ku Percaya, lalu setelah itu dilanjut dengan lagu Tak Ku Takut langsung disambut dengan teriakan dan tepuk tangan meriah penonton. Setelah menyanyikan dua lagu untuk mengawali penampilannya, tak lupa Mikha Angelo menyapa para penonton.

"Selamat malam kalian, malam ini kita ketemu di ON OFF Festival 2019. Senang banget rasanya bisa menghibur kalian semua karena The OverTune Still Love You," ucap Mikha Angelo.

2. The Overtunes Tampil

Langsung saja aksi sang vokalis disambut dengan teriakan histeris dari para penggemarnya. Tak hanya itu, sebagian besar penonton mengangkat light stick maupun handphone mereka lalu melambaikannya ke arah panggung mengiringi The OverTune tampil.

Suasa mellow dan baper kian terasa saat Mikha menyanyikan lagu andalannya yaitu, I Still Love You. Mereka sukses menghinotis penonton untuk terbuai dengan alunan musik mereka.

The OverTune menutup penampilan melow mereka dengan dua lagu lainnya yang pastinya buat galau seluruh penonton yang mendengarkannya. Sayap Pelindung dan Bicara menjadi lagu terakhir mereka, sekali lagi suada terialan histeris penonton menggema ketika melihat aksi panggung dari The Overtunes.

(kpl/irf/CDP)