Gelar Konser di Jakarta, Joey Alexander Ajak Musisi Jazz Legenda

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 26 April 2016 11:22
Gelar Konser di Jakarta, Joey Alexander Ajak Musisi Jazz Legenda
Joey Alexander © AFP
Kapanlagi.com - Joey Alexander, akan menggelar konser terbesarnya di Indonesia pada 22 Mei 2017 mendatang. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pianis muda ini akan tampil bersama drummer jazz legendaris, Jeff 'Tain' Watts dan Dan Chmielinski di kontrabass.

Menurut press release, nominator termuda dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2016 ini akan menampilkan lagu-lagunya yang masuk dalam albumnya MY FAVORITE THINGS. Album tersebut adalah materi yang membawanya melenggang ke penghargaan musik bergengsi dunia tersebut.

Album tersebut bercerita tentang pengalaman pribadi Joey saat menginjakkan kaki pertama kali di New York. Pengalaman-nya mencicipi panggung di Lincoln Center juga menginspirasinya membuat rilisan ini.

Untuk konser di Jakarta nanti, Joey juga akan memainkan beberapa komposisi musik buatannya yang siap memukau penonton. Tak hanya itu, penyelenggara juga mempersiapkan audio terbaik untuk konser pianis muda berkacamata ini.

Joey Alexander, siap gelar konser di Jakarta pada 22 Mei mendatang © AFPJoey Alexander, siap gelar konser di Jakarta pada 22 Mei mendatang © AFP

Joey Alexander Live in Concert akan menjadi konser jazz pertama di Indonesia yang menghadirkan HD Quality Sound Desing. Teknologi ini akan memberikan kualitas audio jerih, seimbang, detail dan karakter asli dari setiap instrumen yang dimainkan.

Nantinya Joey akan tampil di tengah-tengah venue dengan penempatan kursi penonton melingkari panggung tempat ia bermain. Selama 2 jam nantinya Joey akan menghibur audiens yang datang.

Konser ini telah dipersiapkan sejak awal Maret 2016 silam. Dipastikan pengunjung akan merasakan sajian konser musik berskala internasional kerjasama dari iCanStudioLive dan Mahana Live Interact.

Penjualan tiket sendiri sudah dimulai sejak 15 April 2016 silam lewat ticket.mahanalive.com dan dengan harga sebagai berikut: Diamond Rp. 2.500.000, Platinum Rp. 2.000.000, Gold, Rp. 1.000.000, Silver, Rp. 750.000 dam Bronze Rp. 450.000 (belum termasuk pajak). Jadi. sudah siap untuk lihat sajian musik dari Joey Alexander yang mewah ini?

Jangan Lewatkan!

Putri Nafa Urbach Suka Main Piano, Ikuti Jejak Joey Alexander?

Heru Shaggydog Yakin Musisi Indonesia Akan Mendunia

Joey Alexander Ingin Duet Bareng Lady Gaga & Christina Aguilera

Bikin Tulisan, Anggun C Sasmi Komentari Fenomena Joey-Agnez Mo

Ternyata Ada Musisi Indonesia yang Sabet Grammy Awards 2016 Lho