Bikin Tulisan, Anggun C Sasmi Komentari Fenomena Joey-Agnez Mo

Sanjaya Ferryanto  |  Kamis, 25 Februari 2016 10:22
Bikin Tulisan, Anggun C Sasmi Komentari Fenomena Joey-Agnez Mo
Anggun C. Sasmi © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Masih hangat di pikiran tentang pemberitaan Joey Alexander yang mendadak muncul di Grammy Awards dan mengagetkan seluruh penduduk Indonesia. Ya, Joey yang sebelumnya tak dikenal ini tiba-tiba menjadi viral dan menjadi pembicaraan.

Sayangnya, ada banyak netizen yang beropini negatif dan membanding-bandingkan dengan Agnez Mo. Seperti kita tahu, Agnez Mo juga sedang mengejar karir di Amerika dan berkeinginan untuk mendapatkan Grammy.

Anggun C. Sasmi pun tergelitik untuk sedikit membahas masalah ini. Lewat artikel yang ditulis dan ditayangkan di Qureta.com, Anggun mencoba untuk berkomentar sesuai dengan sudut pandangnya.

Anggun C. Sasmi © KapanlagiAnggun C. Sasmi © Kapanlagi

Menurut penyanyi Snow In The Sahara ini, membandingkan Joey dengan Agnez Mo tidaklah adil. Ini dikarenakan selain bekerja keras, ada beberapa faktor yang harus dimiliki, seperti faktor keberuntungan.

Joey dan Agnez adalah pekerja keras, namun Joey bisa dibilang sangat beruntung karena mempunyai orang tua yang mendukung bakatnya, serta bakatnya yang tercium oleh Herbie Hancock, tokoh Jazz terkemuka dunia. Menurutnya, masih banyak orang Indonesia lainnya yang berprestasi di luar negeri.

Seperti Tania Gunadi yang wajahnya sering wira-wiri di TV Amerika, atau Superman Is Dead yang sempat tour keliling Amerika. Simak artikel Anggun C. Sasmi selengkapnya di sini.

Joey Alexander berhasil menjadi nominator termuda di Grammy Awards. Tampil di acara puncak, ia juga mendapatkan standing ovation dari artis sekelas Taylor Swift, The Weeknd serta Bruno Mars.
8 FOTO