Joey Alexander Ingin Duet Bareng Lady Gaga & Christina Aguilera

Risang Sudrajad  |  Rabu, 09 Maret 2016 04:15
Joey Alexander Ingin Duet Bareng Lady Gaga & Christina Aguilera
Joey Alexander - Lady Gaga © AFP
Kapanlagi.com - Nama Joey Alexander mendadak jadi perbincangan dunia kala berhasil masuk ke dalam dua nominasi Grammy Awards 2016. Bukan cuma itu saja, Joey juga membuat para penyanyi dunia tak ragu memberikan standing ovation kala dirinya tampil di malam puncak Grammy.

Para musisi Tanah Air pun tak ragu menyebut Joey adalah masa depan dunia musik jazz. Bukan cuma itu, Dira Sugandi bahkan pernah menyebut bila Joey sudah memberikan harapan untuk dunia musik Tanah Air yang saat ini tengah lesu.

Makin banyak pula yang pastinya ingin mengenal lebih dalam sosok bocah 12 tahun ini. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang netizen bernama Andika Fatma Kemala. Melalui Twitter-nya, ia bertanya apakah ada keinginan dari Joey untuk berkolaborasi bareng penyanyi lain di luar genre musik jazz.

Joey pun menjawab pertanyaan itu melalui sebuah video yang juga diunggah via Twitter. Joey berharap suatu hari nanti bisa berkolaborasi dengan dua musisi cewek terbaik dunia yakni Lady Gaga dan Christina Aguilera.

"Yes, aku bakalan seneng berkolaborasi dengan Lady Gaga dan Christina Aguilera. Mereka adalah penyanyi yang hebat dan punya suara bagus," jawab Joey.

Di usianya yang semakin matang sebagai seorang musisi, impian itu tentunya bukanlah mimpi di siang bolong saja. Apalagi Joey adalah salah satu talenta terbaik yang dimiliki Indonesia. Semoga impian itu bisa segera terwujud ya :)

Simak Juga:

Bikin Tulisan, Anggun C Sasmi Komentari Fenomena Joey-Agnez Mo

Ternyata Ada Musisi Indonesia yang Sabet Grammy Awards 2016 Lho

Performance Joey Alexander di Atas Panggung Grammy, Memukau!

Joey Alexander Pindah Kewarganegaraan? Ini Kata Nafa Urbach

Nafa Urbach Sempat Tak Percaya Joey Alexander Masuk Grammy