Saksikan Tulus Lebih Dekat, Cek Harga Tiket 'One Intimate Night with Tulus' di Sini!

Jum'at, 12 Juli 2019 23:16  | 

Tulus



Tulus ©Optimus One

Kapanlagi.com - Tulus kembali menggelar konser solonya setelah sukses menyelenggarakan konser Monokrom beberapa waktu lalu. Konser yang akan diselenggarakan pada 30 Juli 2019 mendatang tersebut bertajuk One Intimate Night with Tulus. Konser tersebut akan bertempat di Kota Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Konser yang akan ditangani oleh Optimus One ini digadang-gadang akan menjadi konser dengan skala yang lebih besar. Hal ini dinyatakan langsung oleh CEO Optimus One, Rachmat Subakti.

"Ini tahun kedua Optimus One dan Concerts.id membuat gelaran musik berkonsep intimate show dengan Tulus dan melihat animo yang luar biasa tahun lalu, maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar di tahun ini," kata Rachmat Subakti dalam keterangan resmi yang diterima pada Jumat (12/7).

1. Lebih Intim dengan Tulus

Para penggemar Tulus nantinya akan dimanjakan oleh pertunjukkan yang berbeda dari sebelumnya. Konsep Intimate Show juga sengaja dibuat agar penggemar bisa merasakan musik yang lebih intim dengan Tulus.

"Banyak penggemar Tulus yang menunggu gelaran musik berkonsep Intimate Show seperti itu karena itulah kami optimis para penggemar Tulus akan menghadiri gelaran musik itu," jelasnya lagi.

2. Pembelian Tiket

Tiket pre-sale yang telah dijual pada 12-16 juni 2019 lalu tentunya telah habis terjual. Penjualan tiket ini berlangsung dalam waktu yang sangat singkat.

Kini tersisa tiga kategori untuk tiket konser tersebut. Tiket Festival B dijual dengan harga Rp 325 ribu dan tiket Festival A dijual dengan harga Rp 400 ribu. Sedangkan untuk tiket VIP tiket dihargai sejumlah Rp 500 ribu. Tiket-tiket tersebut dapat dibile di applilkasi ataupun website resmi Travelloka.

Simak Berita Menarik Lainnya!

Yovie Widianto Bakal 'Adu Rayu' dengan Glenn Fredly dan Tulus

Ivan Gunawan Turunkan Berat Badan Sampai 13 kg Jelang Konser 15 Tahun Kariernya

Ungkap Rencana Vakum dari Dunia Musik, Ini Alasan Glenn Fredly

Kedua Kali Manggung di Prambanan Jazz Festival, Ari Lasso Hadirkan Aransemen Spesial

Ditinggal Dua Personel, Rocket Rockers Malah Bahagia Padahal Job Manggung Berkurang

(kpl/apt/TIN)