Deretan Lagu Romantis Terbaru 2019

Editor Kapanlagi.com  |  Senin, 25 Maret 2019 13:30
Deretan Lagu Romantis Terbaru 2019
Deretan Lagu Romantis Terbaru 2019 © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pada tahun 2019 ini banyak sekali lagu romantis yang bermunculan. Mulai dari penyanyi solo, band, hingga kolaborasi para penyanyi. Beragam lagu pun populer dan sering diperdengarkan setiap harinya. Simak deretan lagu romantis berikut.

1. Adu Rayu

Single hasil kerjasama antara Yovie Widianto bersama Tulus dan Glenn Fredly ini. Dirilis pada Maret lalu dan menuai banyak respon positif. Dalam sepekan single berjudul Adu Rayu berhasil ditonton 1,8 juta orang di Youtube. Dikabarkan juga single tersebut akan diangkat ke layar lebar.

https://www.youtube.com/watch?v=zi2dYEIwSkA

2. Teman Cintaku

Duet antara putra dari pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra dengan lawan main dalam film MELODYAN, Aisyah Aqilah tersebut. Melahirkan lagu berjudul Teman Cintaku yang rilis Maret 2019. Bertemakan kisah cinta remaja yang dibalut nuansa akustik dan aransemen musik yang sederhana. Lagu yang diciptakan oleh Pika Iskandar dalam seminggu setelah diunggah sukses mencapai 1,1 juta penayangan Youtube.

https://youtu.be/Hog1OA875Z4

3. I Will

Lagu romantis selanjutnya berjudul I Will. Lagu tersebut dipopulerkan oleh band ternama yakni Armada. Dirilis pada pertengahan Februari 2019 dan telah ditonton 1,1 juta orang di Youtube.

https://youtu.be/YvusrCO2uNE

4. Yang Terbaik

Setelah sekian lama menghilang dari panggung musik Indonesia, The Virgin kembali membuktikan eksistensinya. Single berjudul Yang Terbaik tersebut diciptakan sendiri oleh Mita The Virgin. Single ini yang dirilis pada Februari lalu dalam rangka satu dekade berkarir, berhasil ditayangkan 300 ribu kali melalui Youtube.

https://youtu.be/O4M2GWARA04

5. Menerka-Nerka

Single terbaru istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang easy listening dibalut dengan aransemen sederhana dan tempo medium beat ini diciptakan oleh Aan Story. Mengangkat arti setia dan percaya dalam hubungan juga menebarkan energi postif untuk berbaik sangka jika mendapati masalah. Lagu yang berjudul Menerka-Nerka tersebut dirilis pada Februari 2019 oleh RANS Musik di channel RANS Entertainment dan sukses mencapai 5,6 juta penonton dalam sebulan.

https://youtu.be/VCU_S65k__o

6. Lagu Cinta

Band papan atas, Ecoutez kembali hadir membawa lagu yang berjudul Lagu Cinta. Lagu persembahan gitaris Ecoutez, Arya Bima Joko yang melambangkan cinta sejati untuk almarhumah istri yang bernama Safira Astari tersebut. Dirilis pada Maret 2019 di bawah naungan Universal Music Indonesia dan berhasil ditonton 88 ribu kali di Youtube.

https://youtu.be/ocnYBhZj2YM

7. RESTU

Usai menghebohkan jagat hiburan dengan kabar pernikahannya dengan Reino Barack. Syahrini datang dengan lagu terbarunya berjudul RESTU yang diciptakan oleh hits maker ternama, Melly Goeslaw. Lagu yang bercerita tentang harapan yang berawal dari pertemuan dan menjadi nyata tersebut, sukses mencapai 2 juta penonton Youtube setelah dua minggu dirilis.

https://www.youtube.com/watch?v=iBM0mt2pHXI

8. Senja & Pagi

Dipopulerkan oleh Alffy Rev bersama vokalis band Shes Bro, Farhad. Rupanya lagu ini ditulis langsung oleh Alffy Rev di hari jadinya pada tahun lalu dan dirilis saat Alffy Rev menikahi Linka Angelia dengan 2,9 juta penayangan Youtube. Lagu yang berjudul Senja & Pagi ini memberikan makna cinta dengan perspektif kuat yang penuh prinsip, idealisme, dan tanggung jawab.

https://www.youtube.com/watch?v=FlTylDo0DJk

9. Takkan Kemana

The Overtunes yang terdiri dari tiga saudara ini merilis lagu berjudul Takkan Kemana pada Maret 2019. Lagu yang ditulis oleh vokalis trio tersebut, Mikha Angelo di bawah naungan Sony Music Entertainment. Berhasil menembus 600 ribu kali tayang selama dua minggu usai diunggah melalui Youtube.

https://www.youtube.com/watch?v=krz

10. Ragu

Anak sulung komedian Sule, Rizky Febian kembali mengeluarkan single terbarunya pada Maret lalu. Single yang berjudul Ragu tersebut sukses menjadi trending dan banyak dicover oleh pecinta musik Indonesia. Lagu yang ditulis oleh Rizky Febian bersama Rudy Pohang dan Willy Dean tersebut, mencapai 3,2 juta penonton di Youtube.

https://youtu.be/i9o_-d8BiG8

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

 

 

 

(kpl/mag)