Gelar Acara Buka Bersama, Afgan Didatangi Fans Spesial

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 19 Juli 2014 15:21
Gelar Acara Buka Bersama, Afgan Didatangi Fans Spesial
Afgan

Kapanlagi.com - Kebersamaan dengan fans terus dijalin oleh Afgansyah Reza. Di bulan Ramadan ini mereka tetap menggelar acara buka puasa yang selalu rutin dijalankan.

Meski digelar secara sederhana, namun acara ini tetap dipadati oleh penggemar Afgan. Ini merupakan tahun kelima acara gathering sekaligus silaturahmi Afgan bersama fans.

"Tujuannya ingin silaturahmi dengan Afganisme, sekali dalam setahun saya berbagi, gak sesering inilah seperti ini," ujarnya saat dijumpai di FX Mal, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (18/7).

Tak hanya fans dari Indonesia saja yang datang ke acara ini. Fans dari negeri tetangga pun turut hadir memeriahkan acara tersebut. Mereka rela jauh-jauh datang hanya untuk bisa bertatap muka dan bercengkrama bareng Afgan dan fans lainnya.

Afgansyah Reza/@Foto: KapanLagi.com®Afgansyah Reza/@Foto: KapanLagi.com®

"Dua hari lalu datang terus kemarin balik lagi ke Malaysia. Walau tadi cuma nyanyi 3 lagu, mereka beli tiket pesawat. Saya appreciate banget," paparnya sambil tersenyum.

Afgan merasa terharu dengan loyalitas yang diberikan oleh fans. Baginya fans adalah segalanya, tak hanya sebagai penggemar namun sekaligus sebagai motivator dan pendukung.

"Arti fans buat saya mereka motivator terbesar. Ada saatnya rutinitas itu terlalu flat dan bosan hingga kehilangan semangat berkarya, mereka nyemangatin saya," tukasnya.

BACA JUGA:

Lulus Kuliah, Afgan 100 Persen Untuk Musik

7 Lagu Yang Mempengaruhi Mood Pendengarnya

Shawn Adrian Ungkap Kebencian Terhadap Dunia Entertainment

Sisi Lain Nikita Mirzani dan Masa Depan Anak

(kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -