Geisha Tanpa Roby, Momo: Kangen Gila

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 31 Juli 2016 23:35
Geisha Tanpa Roby, Momo: Kangen Gila
Geisha © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Cukup lama sudah band Geisha terus menapaki karir tanpa mantan personelnya, Roby. Bagi sang vokalis, Momo, Geisha tanpa Roby memang kurang lengkap.

"Geisha sih fine-fine saja, tetap berjalan walaupun pincang sedikit tetap saling melengkapi. Kangen gila,"ujar Momo saat dijumpai di Studio Musica, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Geisha sendiri belum lama ini telah merilis album baru. Nard dan Aan pun mengungkapkan harapan mereka tentang album tersebut.

Geisha akui kehilangan sosok Roby © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom SukaryaGeisha akui kehilangan sosok Roby © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya
 

"Mudah-mudahan recording berjalan lancar. Bisa kembali bersama keluarga pas hari raya. Kembali lagi bekerja," tandas Nard.

Tak jauh berbeda dengan Nard, Aan juga ingin agar album baru Geisha bisa diterima publik luas. Bahkan, ada lima lagu di antaranya diproduseri oleh Geisha.

"Albumnya diterima. Dari 10 lagu 5 lagu kita produseri sendiri, jadi naik lagi. Untuk 5 lagu kita produser sendiri. Pasti sih, lewat manajemen, pasti kita di sini fokus aransemen. Yang pasti bakal nunjuk satu produser arahannya ke mana cuma 5 lagu, yang 5 lagu kita biar kita," pungkas Aan.

Jangan Lewatkan!!!

Jelang Lebaran, Ini Rencana Liburan Para Personel Geisha

Tak Rilis Lagu Religi, Geisha Pilih Rekaman Album Baru

Bukan Cuma Sekedar Dekat, Geisha Sampai Hafal Dengan Para Fansnya

Non Muslim, Ini Yang Dirasakan Momo Geisha di Bulan Ramadan

Sudah Bebas Dari Rehab, Roby Geisha Masih di Bawah Pengawasan

Rabu sore (22/6) lalu menjadi momen seru buat Momo dan kawan kawan karena mereka berkesempatan membagikan takjil di pinggir jalan.
8 FOTO