Bukan Cuma Sekedar Dekat, Geisha Sampai Hafal Dengan Para Fansnya

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 25 Juni 2016 15:22
Bukan Cuma Sekedar Dekat, Geisha Sampai Hafal Dengan Para Fansnya
Geisha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com -

Harus diakui kalau fans memang masih menjadi alasan dan faktor utama bagi sebuah band untuk bisa terus bertahan dan berkarya. Sadar akan hal tersebut, Geisha pun mengajak para fansnya yang disebut My Geisha untuk berkumpul sekaligus berbagi kebaikan di bulan Ramadan ini beberapa waktu lalu.

"Kegiatan hari ini kita sudah janjian sama My Geisha untuk bagi-bagi takjil dan buka bareng sama mereka. Tadi bagi-bagi takjil di lampu merah deket kantor. Seru sih, sudah macet bikin macet lagi. Idenya dari My Geisha. Kita tiap tahun memang ada kegiatan sama mereka menyangkut Ramadan. Tahun lalu bukber sama anak yatim," ujar Momo Geisha saat ditemui bersama Nard, Dhan, Aan, di Studio Musica, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Bukan cuma itu saja, momen tersebut pun jadi kesempatan bagi para fans Geisha untuk mendengarkan lagu baru mereka secara eksklusif. "Sekalian (kumpul dan perform), mumpung kumpul. Kita kan jarang kumpul sama mereka. Tadi itu satu kegiatan intimate sama mereka. Sekalian perkenalkan sama temen-temen mereka, single terbaru yang bakal kita rilis, Izinkan Aku Menyayangimu bareng Iwan Fals," lanjutnya.

Kedekatan yang terjalin antara fans dan Geisha pun kemudian membuat mereka bisa dengan mudah berkomunikasi. Begitu juga dengan acara gathering yang mereka rencanakan baik sesama fans, maupun bersama Geisha.

Sangat dekat, fans selalu jadi nafas utama bagi para personel Geisha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSangat dekat, fans selalu jadi nafas utama bagi para personel Geisha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita punya manajemen, My Geisha juga koordinasi sama manajemen ngatur waktu. Tadi semua gak bisa hadir," aku Momo.

"Tadi ada dari luar kota yang datang, dari Bandung, Jogja. Kita share di media dan responnya luar biasa. Kenapa kita bawa ke sini? Karena di sinilah kita berkarya, di studio itu. Makanya kita pertama kali bawa mereka ke sini," sahut Dhan.

Yap, kedekatan mereka bahkan membuat para personel Geisha sampai hafal dengan fansnya sendiri. Bukan karena tuntutan, tapi karena loyalitas My Geisha yang selalu hadir di berbagai kesempatan untuk mendukung sang idola.

"Bukan rutinitas setiap hari. My Geisha yang selalu nongol kita jadi hafal. Bahkan ada yang sesama My Geisha yang nikah dan melahirkan My Geisha Junior. Di mana-mana sih, lucu. Karena My Geisha bisa nyatukan yang seperti itu, banyak banget. Kalo Dhan bilang kayak charger lah. Dari yang capek, mereka bikin kita melek, mereka nafasnya Geisha," tandas sang vokalis.

Sudah Baca Yang Ini?

Non Muslim, Ini Yang Dirasakan Momo Geisha di Bulan Ramadan

Sudah Bebas Dari Rehab, Roby Geisha Masih di Bawah Pengawasan

Roby Geisha Sempat Ditangkap, Cinta Ratu Nansya Kesulitan Ekonomi

Roby Geisha Divonis 10 Bulan Penjara, Momo Tak Mau Komentar

Momo Bocorkan Album ke-4 Geisha Akan Segera Dibuat