Tak Rilis Lagu Religi, Geisha Pilih Rekaman Album Baru

Arai Amelya  |  Sabtu, 25 Juni 2016 20:55
Tak Rilis Lagu Religi, Geisha Pilih Rekaman Album Baru
Geisha © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com -

Kebanyakan, musisi Indonesia pasti mengikuti tren merilis album Islami kala bulan suci Ramadan tiba. Meskipun mayoritas mendulang kesuksesan, rupanya tren lagu religi tidak diikuti oleh grup band Geisha. Lho, memangnya kenapa sih?

"Iya karena jadwal masuk kita pas Ramadan sih. Stok lagu religi kita juga banyak. Dari album pertama ada lagu Rinto Harahap dan soundtrack film juga. Jadi kita pikir jangan dulu deh rilis lagu Islami, apalagi kita kan lagi fokus di album baru," ungkap Aan (drummer) dan Momo (vokalis) bergantian.

Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan hari Rabu (22/6) kemarin, Geisha pun tak membatasi aktivitas. Hanya saja kini mereka dan manajemen lebih sepakat memperbanyak kesibukan di studio. Lantas apakah mereka tak mengambil job saat Ramadan?

Tak rilis lagu religi, kegiatan Geisha tetap padat © Muhammad Akrom SukaryaTak rilis lagu religi, kegiatan Geisha tetap padat © Muhammad Akrom Sukarya


"Ya karena besok sih kita udah mulai recording. Padahal dua hari lalu kita baru saja selesai workshop. Jadi tiap hari memang ada jadwal dari manajemen," lanjut Momo.

Disinggung apakah grup pemilik lima album ini bakal menggaet Roby Satria (gitaris), Geisha punya jawaban sendiri. Sekedar informasi, Roby dua kali ditangkap polisi karena ketahuan membawa ganja. Usai divonis enam bulan penjara, suami Cinta Ratu Nansya itu sudah bebas pada akhir Mei 2016 lalu.

"Kita masih kok kabar-kabaran sama Roby. Apalagi sekarang udah lumayan longgar ya. Sebelum kejadian Roby, album sudah rampung dan tinggal workshop. Kita waktu itu bener-bener bikin lagu di Puncak," tutup Momo dan Aan.

Berkah Ramadan, Para Seleb Ngapain Aja Sih?

Inilah Tradisi Lebaran Seru Herfiza & Ricky Harun Bareng Keluarga

Lucky Hakim Siapkan Hadiah Untuk Anaknya Jika Puasa Full

Cara Tiwi Sakuramoto Mengenalkan Agama Pada Suami Jepangnya

Pilih Hijrah, Sunu Eks Matta Band Sempat Dibilang Sok Tobat

KDRT Ala Fitri Tropica dan Suami, Lomba Masak Buat Buka Puasa