Gara-Gara Pilpres, Konser 3 Composer Ditunda

Fajar Adhityo  |  Selasa, 10 Juni 2014 20:50
Gara-Gara Pilpres, Konser 3 Composer Ditunda
Ilustrasi

Kapanlagi.com - Konser 3 Composer bertajuk Mahakarya 3 Composer Love and Friendship terpaksa ditunda pelaksanaannya. Mario Kacang, Bemby Noor, dan Tengku Shafick haris rela karena Indonesia sedang fokus dalam pelaksanaan pemilu presiden, 9 Juli mendatang.

Konser yang sedianya akan dilaksanakan pada 18 Juni 2014 di Teater Nusa Indah, Balai Kartini, Jakarta Selatan ini diundur hingga 27 Agustus 2014. Sedangkan untuk waktu dan tempat masih sama.

"Kami merasa kebijakan yang kami ambil untuk menunda konser ini adalah hal positif. Demi kelancaran proses pemilihan Presiden dan Wakil Presiden  RI," kata Abe, perwakilan penyelenggara kepada wartawan (9/6).

"Penundaan ini kami lakukan agar perhatian masyarakat tidak terpecah dengan adanya konser ini," lanjutnya.

3 Composer/@Foto: KapanLagi.com®3 Composer/@Foto: KapanLagi.com®

Tidak sepihak, penyelenggara mengatakan bahwa penundaan tersebut dilakukan atas persetujuan dari para pengisi acara seperti Afgansyah Reza, Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan, Nina Zatulini dan Duo Arka.

"Pengumuman penundaan konser juga secara resmi ditampilkan pada website www.RajaKarcis.com selaku media distribusi tiket pada hari Kamis, 6 Juni 2014 lalu," tandasnya.

BACA JUGA:

Jelang Ramadhan, IDP Luncurkan Single Religi Bersama 3 Composer

Novita Dewi Pernah Ditolak Sony Music?

Kejar Impian, Novita Dewi Terinspirasi Agnez Mo

Lagu Tentang Uje Membuat Rossa Jadi Cengeng

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -