Gara-Gara Kiss, Grup Pop Jepang Ini Jadi Ikutan "Metal"

Risang Sudrajad  |  Selasa, 20 Januari 2015 13:22
Gara-Gara Kiss, Grup Pop Jepang Ini Jadi Ikutan "Metal"
Kiss gandeng grup pop Jepang @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Bakalan ada kolaborasi yang nyentrik dari pop grup asal Jepang, Momorio Clover Z. Cewek-cewek cantik tersebut bakalan ikut "metal" bareng personel KISS.

Band heavy metal asal Amerika tersebut memang sedang menggarap sebuah kolaborasi unik untuk lagu baru mereka. Nah, kali ini grup pop negeri sakura tersebut yang jadi "korbannya".

Kedua grup yang jelas berbeda genre tersebut akan membuat lagu dengan judul Yume No Ukiyo Ni Saitemina. Lagu kolaborasi itu sendiri nantinya akan dibuat dalam dua versi. 

Kiss duet bareng cewek cantik Jepang @foto: metalhammer.teamrock.comKiss duet bareng cewek cantik Jepang @foto: metalhammer.teamrock.com

Untuk urusan musik nggak usah diragukan lagi. Yume No Ukiyo Ni Saitemina bakalan digarap oleh Paul Stanley dan Greg Collins. Stanley yang juga merupakan gitaris KISS pastinya bakal memberikan musik yang memang ciamik banget buat kamu.

KISS sendiri nampaknya memang "butuh" banget sama sosok gitaris satu ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Eric Singer yang merupakan drummer dari band metal nyentrik ini. Dia berkata bahwa KISS tidak akan lanjut tanpa kehadiran Gene Simmons dan Paul Stanley. Kompak banget deh, salut!

Lagu kolaborasi ini nantinya bakalan dirilis pada tanggal 28 Januari besok. Tenang saja, sudah ada sebuah teaser video buat kamu kok yang pasti nggak sabaran banget buat dengerin lagu baru mereka. Ya kan?

Baca Dulu Berita Seru Ini

Kiss Akan Bawakan 'Alive' Full Pada Kiss Kruise V

Disebut Rock Telah Mati, Vokalis Slipknot Tidak Terima

'EVERYTHING WILL BE ALRIGHT IN THE END', Cara Weezer Tebus 'Dosa'

Bagi Para Musisi Ini, Setiap Hari Bisa Jadi Halloween

Bubar 27 Tahun Yang Lalu, Band Ini Masuk Rock & Roll Hall Of Fame

  (met/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -