Ganti Nama Jadi NTRL, Netral Tetap Ada di Tangan Bimo

Risang Sudrajad  |  Selasa, 01 Desember 2015 09:35
Ganti Nama Jadi NTRL, Netral Tetap Ada di Tangan Bimo
Netral © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Bagus, Eno dan Choki memutuskan untuk mengganti nama band mereka menjadi lebih singkat yaitu NTRL. Sebuah album berjudul 11/12 pun menjadi awal perjalanan mereka dengan nama baru ini.

Bila Eno cs memilih untuk meninggalkan nama Netral, hal berbeda justru dilakukan oleh Bimo. Bimo yang notabene salah satu pendiri Netral seolah membangkitkan lagi band ini dengan merekrut dua personel baru yaitu Lisa dan Willy.

"Sekarang gue musik gue beda. Musik dia (NTRL) ya musik dia, musik kita ya musik kita. Anggap saja kita band baru lah. Bukan mau ngedompleng nama Netral, tetapi nama ini kan gue yang buat ya sah sah aja dong," ujar Bimo ditemui di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Bimo hidupkan kembali Netral © Kapanlagi.com®/Sahal FadhliBimo hidupkan kembali Netral © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli

Bimo pun siap dengan musik yang pastinya lebih kekinian. "Pokoknya tema lagu kami lebih muda dan mengangkat cinta. Nggak usah yang seperti apa, pokoknya yang enak didengar kuping pecinta musik," kata Bimo menambahkan.

Bersama Bimo, Netral rencananya akan mengeluarkan tujuh single sekaligus. Single pertama adalah tembang berjudul Goodbye Yesterday yang rencananya akan diluncurkan pada pertengahan Desember ini.

"Kita produksi 7, tapi nanti tetap satu persatu dikeluarkan. Soalnya kan orang takutnya ekspektasi Netral kayak dulu," tutup Bimo sambil melempar senyum.

Sudah Baca Yang Ini?

Honor Pertama, Para Personel NTRL Dapat Apa Sih?

Antara Netral dan NTRL, Bagus: Cara Bermain Musiknya Beda Banget

Rekam Perjalanan Bermusik, NTRL Ingin Buat Film Atau Buku

Bertahan Lebih Dari 20 Tahun, NTRL Bagi-Bagi Tips dan Trik

Tak Cuma Nama, NTRL Juga Suguhkan Penampilan Baru di '11/12'

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -