Fall Out Boy Sukses Hajar Penghargaan Best Rock Video di MTV VMA

Ahmat Effendi  |  Senin, 31 Agustus 2015 09:42
Fall Out Boy Sukses Hajar Penghargaan Best Rock Video di MTV VMA
Fall Out Boy ©Splashnews
Kapanlagi.com - Kesuksesan langsung menghampiri Fall Out Boy di ajang MTV Video Music Awards 2015. Dalam gelaran yang dilangsungkan di Los Angeles tersebut Pete Wentz dan Patrick Stump meraih kesuksesan lewat lagu Uma Thurman.

Fall Out Boy mendapatkan penghargaan dalam kategori Best Rock Video dengan konsep apik dalam video Uma Thurman tersebut. Pete dan Patrick sempat melangkah di red carpet dan menerima penghargaan tersebut. 

Fall Out Boy menerima penghargaan yang diberikan oleh host Kelly Osbourne dan fashion desainer Jeremy Scott. Selain itu mereka juga sempat mengupdate sosial media untuk merayakan kemenangan tersebut.

Fall Out Boy raih sukses di MTV VMA. ©SplashnewsFall Out Boy raih sukses di MTV VMA. ©Splashnews

"Bawa pulang @mtv moon man. Terima kasih @mtv, Brendan Walter, Mel Soria, Crush Music, dan yang paling penting semua fans. Kalian bisa memindahkan gunung," tulis Fall Out Boy di twitter.

Bersamaan dengan itu Fall Out Boy memposting foto kemenangan mereka dalam ajang bergengsi tersebut. Ajang penghargaan MTV VMA ini sendiri telah mencapai angka 32 tahun.

Di tahun ini Miley Cyrus yang selalu menyita perhatian dipilih untuk menjadi host di acara yang dilangsungkan di Microsoft Theater, Los Angeles. Dalam acara ini Taylor Swift memimpin daftar nominasi dengan 10 kategori berbeda dan diikuti Ed Sheeran yang mendapat 6 kategori nominasi.

Simak Juga:

Pamer Ilmu, Chloe Xaviera 'Hajar' Lagu Fall Out Boy Pakai Drum

Steve Aoki Berhasil Kawinkan 'HUNGER GAMES' & 'STAR WARS'!

Sentuh 'Uptown Funk' Dengan Rock, Inilah Penampilan Fall Out Boy

Fall Out Boy Akan Berkolaborasi Dengan 5 Seconds of Summer?

35 Tahun Kematian Ian Curtis, Lagu Fall Out Boy Terangkat

(mtv/sjw)

Fall Out Boy merilis SAVE ROCK AND ROLL pada tahun 2013. Mereka berpacu dengan waktu dan seharusnya bisa merilis album tahun lalu. Namun kenyataannya, mereka baru bisa merilis album AMERICAN BEAUTY/AMERICAN PSYCHO pada 20 Januari lalu.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -