Galang Dana, Repvblik Ngamen di Kampus UiTM Malaysia

Puji Puput  |  Rabu, 20 November 2013 17:50
Galang Dana, Repvblik Ngamen di Kampus UiTM Malaysia
Repvblik @foto: KapanLagi.comŽ/Budi Santoso
Kapanlagi.com - Kedatangan Repvblik ke Malaysia dimanfaatkan oleh mahasiswa Unversiti Teknologi Mara (UiTM) untuk menjadi bintang tamu event charity yang biasa mereka gelar. Ruri, Hexa, Lafi Hariyatulafian, Tyar, Randi dan Ei ditodong untung ngamen di kantin yang dipenuhi para mahasiswa.

Sontak saja aksi mereka yang spontan itu mengejutkan mahasiswa yang berada di kantin. Awalnya para mahasiswa kebingungan ketika melihat para personel Repvblik. Sampai akhirnya salah satu panitia memperkenalkan personel Repvblik, wajah para mahasiswa berubah dan mereka pun mulai mengambil handphone untuk mengabadikan momen langka tersebut.

"Buat gue pribadi seneng, karena responnya positif dari para mahasiswa, mereka juga jadi tahu lagu Repvblik. Mereka juga pas tahu kita dari Repvblik juga jadi nyumbang. Pokoknya yang tadi kita lakukan semuanya positif," ujar Ruri di UiTM, Malaysia, Rabu (20/11).

Meskipun menggunakan alat musik seadanya, Ruri dan kawan kawan tetap bersemangat untuk mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya dari mahasiswa. Tiar dengan semangat membawa keliling kotak amal, Hexa, EI dan Lafi memainkan gitar, sedangkan Randi memegang krecekan.

Usai ngamen di sekitaran kampus, personel Repvblik langsung melakukan sesi foto-foto. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan oleh mahasiswa UiTM untuk berfoto, sebagian besar penggemar mereka adalah kaum hawa.

JANGAN LEWATKAN

9 Foto Seru di Belakang Panggung MTV EMA 2013

10 Fakta Tentang Eminem Yang Wajib Kamu Tahu

10 Musisi Paling Sering Dicari di Google

6 Foto Diva Seksi Yang Mirip Bintang Porno

9 Foto Terakhir Para Musisi Legendaris Sebelum Meninggal

(kpl/hen/uji/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -