GAC-Love Will Stay, Tunjukkan Keseriusan Cinta Yang Tak Masuk Akal & Kuat

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Jumat, 22 Juni 2018 12:40
GAC-Love Will Stay, Tunjukkan Keseriusan Cinta Yang Tak Masuk Akal & Kuat
GAC © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - GAC, Gamaliel Audrey Cantika, grup musik yang satu ini baru saja membawa kabar gembira untuk para fans. Setelah beberapa hari dibuat penasaran dan deg-degan dengan lagu barunya, akhirnya lagu ini dirilis! Apa judul lagunya dan seperti apa sih lagunya?

Sebelum membahas lebih lanjut, kalian perlu tahu info berikut ini. Sejak 3 hari yang lalu para personil GAC telah memberikan bocoran bahwa mereka akan melepas sebuah lagu baru. Bocoran ini mereka berikan kepada para fans melalui post di akun Instagram mereka masing-masing.

GAC rilis lagu baru, Love Will Stay © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGAC rilis lagu baru, Love Will Stay © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sontak unggahan mereka pun membuat para penggemar setianya terkejut dan antusias. Bagaimana tidak dalam hitungan hari idolanya akan mengeluarkan lagu baru mereka. Terlebih lagi Gamaliel, Audrey, dan Cantika turut menuliskan tanggal lagu baru mereka dirilis, yakni 22 Juni 2018.

Unggahan ini berbentuk rangkaian video pendek. Setiap video tersebut menunjukkan 2 buah visual yang berberda. Yang pertama adalah sebuah visual akar yang menjulur turun ke bawah. Sedangkan yang ke dua terlihat sesosok pria yang dipeluk oleh sepasang tangan.  

Benar saja, grup yang memulai debutnya di tahun 2008 ini menepati kata-katanya. Hari ini mereka resmi merilis sebuah lagu teranyarnya. Lagu ini berjudul Love Will Stay.

GAC juga mengumumkan keluarnya video lirik ini di akun Instagram resmi mereka, di @gac_music. Pada post tersebut mereka menyebutkan bahwa lagu ini telah rilis. Cuku menarik, lagu ini dirilis dalam 2 bentuk yang berbeda.

Love Will Stay-GAC (credit : instagram.com/gamal1990)Love Will Stay-GAC (credit : instagram.com/gamal1990)

Yang pertama, lagu ini dirilis dalam bentuk audio yang bisa kalian dengarkan melalui digital platform kesayangan kalian. Ingin lebih greget? Jangan khawatir, GAC merilis bentuk video lirik di YouTube sebagai bentuk alternate version.

Sama seperti 2 lagu sebelumnya, yakni Satu dan Sailor, Lover Will Stay turun dalam sebuah kemasan apik berbentuk video lirik dengan motion. Sehingga saat menonton video liriknya kalian tidak akan bosan karena kalian bukan hanya melihat lirik berjalan, tapi ada sejumlah gambar yang bergerak.

Lagu ini dimulai dengan dentingan piano. Mengalun begitu indah dan membawakan beat yang pelan. Terkesan mellow, suara Cantika muncul mengawali lagu berbahasa Inggris ini. "When I let you dive into a reality, we will be wading, stay in the depth of this sanity," lantunnya. Tak lama usai menyelesaikan bait pertama, kakak beradik Gamaliel dan Audrey bergantian menyanyikan masing-masing satu bait.

Secara keseluruhan lagu ini bercerita tentang keyakinan seseorang akan kekuatan cinta yang ia miliki untuk orang yang ia cintai. Cinta yang tak masuk akal dan bisa dikatakan cenderung gila. Saking yakinnya, ia memastikan bahwa apa pun yang terjadi cintanya tak akan hilang.

22 . 6 . 18

A post shared by Gamaliel Audrey Cantika (@gac_music) on Jun 18, 2018 at 4:53am PDT

Dari segi musik, lagu ini dikemas begitu indah. Tak muluk-muluk, liriknya yang dalam disampaikan dalam bentuk balad. Tak heran jika kesan mellow amat terasa pada lagu ini. Instrumen piano dan orchestra juga sangat berperan dalam membangun nuansa mellow lagu ini.

Suara ketiganya pun berpadu dengan harmoni tanpa ada salah satu dari mereka yang lebih menonjol ataupun mendapatkan porsi lebih sedikit. Kompak seperti biasanya. Sudah nonton video lirik GAC-Love Will Stay belum, KLovers?

(credit video :instagram.com/gac_music)

Jangan Sampai Terlewatkan!

'We The Fest 2018' Umumkan 25 Musisi Tambahan di Lineup Tahun Ini!

GAC Sailor, Ajak Pasangan Arungi Ombak Kehidupan!

Promo Single Terbaru, GAC Sukses Hibur Penggemarnya di Cibinong

Gamaliel Akui Pasang Piercing Sampai Ke Luar Negeri

Pakai Piercing, Gamaliel Rela Sakit & Sempat Ditentang Keluarga

(kpl/ren)

Simak Lifestyle Populer Lainnya