GAC Sailor, Ajak Pasangan Arungi Ombak Kehidupan!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Minggu, 01 April 2018 09:45
GAC Sailor, Ajak Pasangan Arungi Ombak Kehidupan!
(credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Grup musik yang satu ini memang patut diacungi jempol. Tak hanya berprestasi, mereka juga kreatif dan eksis lho! GAC rilis Sailor sebagai bukti siap arungi ombak  kehidupan dengan pasangan.

Beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika, grup vokal ini dikenal dengan sebutan GAC yang tak lain adalah singkatan dari huruf depan nama para anggotanya. Sejak kemunculan pertamanya di tahun 2008, GAC terus eksis hingga saat ini. Selain eksis, GAC juga dikenal aktif mengeluarkan lagu baru yang pastinya catchy dan anak muda banget deh!

2 hari yang lalu, akun Instagram resmi GAC, yakni @gac_music mengumumkan lagu baru mereka. Lagu ini diberi judul Sailor! Dimana Sailor dilambangkan dengan gambar perahu layar dengan background ungu lavender.

SAILOR-GAC (credit : instagram.com/gac_music)SAILOR-GAC (credit : instagram.com/gac_music)

Pada akun Instagram yang sama GAC menuliskan bahwa lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah siap untuk berlayar mengarungi ombak kehidupan selamanya. Suara Gamaliel terdengar mengawali lagu ini. Dimana Gamaliel menyanyikan lirik yang mengajak sang kekasih untuk mengarungi hidup bersama selamanya. Lirik selanjutnya dinyanyikan oleh Cantika yang seolah-olah menjawab ajakan Gamaliel dengan mengatakan bahwa tak ada lagi lagu karena cinta akan menguatkan mereka mengarungi kisah kasih bersama.

Lagu ini sendiri dibalut dalam nuansa electronic music yang catchy! Meski dinyanyikan dengan beat  yang slow, lagu ini tak kehilangan sisi groovynya dan bisa banget bikin kalian goyang-goyang tipis! Sejak dishare lagu ini telah mendapatkan 4,3K thumbs up dan sudah tersedia di berbagai podcast kesayangan kalian!

Buat kalian fans dari GAC, kalian bisa lho sing along bareng trio Gamaliel, Audrey, dan Cantika karena lagu ini telah dibuat lirik videonya. Sudah ada yang dengerin lagu ini belum? Gimana menurut kalian? Let us know!