Gabung Label Baru, Hijau Daun Kejar Deadline Rilis Album Barunya

Natanael Sepaya  |  Kamis, 11 Februari 2016 21:35
Gabung Label Baru, Hijau Daun Kejar Deadline Rilis Album Barunya
Hijau Daun © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Belum kehilangan jalurnya di industri musik Tanah Air, Hijau Daun kembali merilis single terbarunya di awal tahun ini. Bukan cuma itu saja, ini juga menjadi single pertama mereka dengan label barunya.

"Album 2014 itu kontrak sudah selesai dengan label lama. Nah di album kelima ini kami rilis dengan labil baru DH Production. Memang sudah kenal lama dengan label baru ini, tapi waktu kemaren masih di label lama," ungkap Array saat Hijau Daun bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/2).

Tidak bisa dipungkiri kalau 2 tahun merupakan rentang waktu yang cukup cepat bagi sebuah band untuk merilis album baru. Tapi, Dide justru punya alasan tersendiri dan sedang mengejar deadline untuk merilis album barunya.

Kembali dengan semangat baru, Hijau Daun kejar deadline untuk rilis album baru © KapanLagi.com/Budy SantosoKembali dengan semangat baru, Hijau Daun kejar deadline untuk rilis album baru © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Lagi kebut untuk album baru yang akan rilis bulan Maret ini. Tapi pihak Label Tropic (label Malaysia) yang kami ajak kerja sama sedang menunggu satu lagi lagu kami untuk promo di sana. Jadi untuk itu kami akan bikin album bersama artis DH Production lain dulu," jelas Dide.

Di sisi lain, Dide menjelaskan kalau mereka pun tengah menyiapkan strategi baru untuk memasarkan album barunya. Mengusung konsep yang berbeda, agaknya industri utama musik Indonesia harus waspada karena Hijau Daun langsung menyiapkan 2 album baru!

"Kami akan masukan 4 lagu baru bersama lagu dari artis DH Production yang lain dulu. Sedangkan untuk full album Hijau Daun sendiri mungkin akan rilis bulan Mei atau Juni. Jadi ada dua album sebenarnya dengan konsep beda," pungkas Dide.

Ini Juga Nggak Kalah Menarik

Apa Yang Menyatukan Hijau Daun Sampai Saat Ini?

Kehilangan Satu Personel, Hijau Daun Tak Alami Banyak Gangguan

Bongkar Dompet, Dide Hijau Daun Simpan Surat Tilang

[FOTO] Lama Tak Kelihatan, Hijau Daun Muncul Dengan Single Baru