[FOTO] Lama Tak Kelihatan, Hijau Daun Muncul Dengan Single Baru

Sanjaya Ferryanto  |  Rabu, 03 Februari 2016 19:22
[FOTO] Lama Tak Kelihatan, Hijau Daun Muncul Dengan Single Baru
Hijau Daun © Kapanlagi/Budi Santoso
Kapanlagi.com - Apa kabar Hijau Daun? Setelah lama tidak terdengar, mereka siap untuk menggebrak dunia musik tanah air dengan mengeluarkan single terbaru berjudul Ku Tetap Sayang.

Hal tersebut disampaikan oleh sang vokalis, Dide ketika bertandang ke Redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/2). Single terbaru ini akan diputar serentak di 178 radio se-indonesia.

"Kami baru rilis single baru judulnya Ku Tetap Sayang. Dirilis awal November 2015 dan pemutaran serentak di 178 radio di Indonesia. Alhamdulillah 80 persen sudah menguasai chart radio. Di tahun 2016 ini Insya Allah akan rilis album ke-5 dan bakal dirilis di 4 negara lain," ungkapnya.

ijau Daun Rilis Single Baru © Kapanlagi/Budi Santosoijau Daun Rilis Single Baru © Kapanlagi/Budi Santoso

Dide sendiri bercerita tentang asal mula lagu ini dibuat. "Bercerita tentang seseorang yang meninggalkan kekasihnya demi orang lain. Tapi setelah dijalani orang lain justru meninggalkan dia juga, jadi kata hukum karma. Tapi buat kita yang ditinggalin gak bisa benci sama orang yang kita sayang. Tapi gak mungkin untuk bersama karena ada laki yang terluka."

Apakah Hijau Daun masih tetap mempertahankan ciri khas mereka di pop melayu? Untuk hal ini, Array sang gitaris menjawabnya.

"Sebenarnya kami lebih ke pop progresif. Dari pop progresif itu bisa kami bawa ke genre manapun termasuk pop melayu. Kebetulan single yang jadi jagoan itu pop melayu," tutupnya.

Grup band yang digawangi  Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Denny (drum), dan Richan (bass) ini merilis single terbarunya mereka yang berjudul Ku Tetap Sayang.
9 FOTO