Frontman The Smasing Pumpkins Bikin Lagu Gulat

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 06 Januari 2016 18:22
Frontman The Smasing Pumpkins Bikin Lagu Gulat
Billy Corgan © facebook.com/thesmashingpumpkins

Kapanlagi.com - Tahun lalu, frontman dari The Smashing Pumpkins, Billy Corgan mengumumkan bahwa ia bergabung dalam perusahaan gulat profesional, TNA. Posisi yang ditempati oleh Corgan adalah senior producer for creative and talent develompment.

Pekerjaan pria berkepala gundul tersebut dalam TNA company berhubungan langsung dengan konsep dan pembentukan talenta TNA. Eits, jangan salah, bukan berarti dalam pekerjaan barunya ini, Corgan lepas sepenuhnya dari dunia musik.

Ia memberikan salah satu lagu yang belum sempat dirilisnya untuk menjadi theme song dari acara Impact Wrestling milik TNA. Lagu tersebut diberi judul Roustabout.

Roustabout merupakan satu lagu instrumental yang didominasi oleh musik elektronik dengan beberapa part piano. Berdasarkan press release, Corgan mengaku bahwa sebenarnya membuat Roustabout untuk proyek lain.

Kecocokan tema dan lagu akhirnya membuat karyanya tersebut resmi menjadi theme song. Alunan-alunan musik yang merepresentasikan kemenangan dan juara ini memang cocok dan memiliki korelasi dalam acara olahraga.

Lagu Roustabout ini sendiri akan tayang perdana sebagai Theme Song sejak tanggal 5 Januari kemarin. Well, yang penasaran dengan karya Billy Corgan cek aja deh dalam tautan di bawah ini.


Video by: LB_ OneOfKind

Jangan Lewatkan

Fotonya Tersebar, Billy Corgan: Apa Sih Mau Kalian?

Naik Rollercoaster, Vokalis Smashing Pumpkin Tampak Ketakutan

Frontman Smashing Pumpkis: Industri Musik Penuh Orang Bodoh

Jika 2 Musisi Besar Tur Bersama, Apa Jadinya?

Billy Corgan: Rock Star Harus Lebih Agresif!

(abc/otx)

Billy Corgan sangat ngefans dengan lagu milik band lawas, Judas Priest yang berjudul Breaking The Law. "Sangat sederhana, fantastic, dan klasik. Lagu ini takkan pernah tua," kata Corgan.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -