Fotonya Tersebar, Billy Corgan: Apa Sih Mau Kalian?

Erick  |  Kamis, 30 Juli 2015 12:35
Fotonya Tersebar, Billy Corgan: Apa Sih Mau Kalian?
Billy Corgan © Billy Corgan Official Facebook
Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, foto vokalis Smashing Pumpkins yang sedang berada di Disneyland California tersebar di sejumlah media sosial. Yap, saat itu Billy Corgan sedang tur bersama Marilyn Manson pada tanggal 9 Juli 2015.

Foto Billy saat naik wahana rollercoaster itulah yang jadi bahan tertawaan banyak orang di media sosial. Saat itu, ekspresi Billy seperti orang yang sedang ketakutan, sementara 2 penumpang lain asyik menikmati pacuan adrenalin dari wahana tersebut.

Belakangan, Billy mengeluarkan pernyataan terkait fotonya yang sudah tersebar di sejumlah media tersebut. Foto Billy menyeruak di sejumlah media pemberitaan online sejak tanggal 27 Juli lalu. Lalu, apa katanya?

Ekspresi Billy Corgan saat naik rollercoaster © Esquire Magazine/twitterEkspresi Billy Corgan saat naik rollercoaster © Esquire Magazine/twitter

"Seseorang memberitahuku keesokan harinya soal foto itu. Katanya, tak seharusnya aku menunjukkan ekspresi itu. Dan aku seperti, 'Aku sedang bersenang-senang di Disneyland, bukan untuk meet and greet.' Dan kau tahu apa yang akan aku katakan?" ujarnya.

"Jangan karena kita sama-sama berada di sana, dalam tempat dan liburan yang sama, berarti kau bagian dari liburanku. Aku tidak bermaksud kasar. Aku berfoto bersama siapapun yang meminta. Lalu sebuah pertanyaan muncul, apa yang ada di kepalamu? Aku tidak tersenyum dan tidak tampak menikmati, lalu apa yang kau mau dariku?" lanjut Corgan gusar.

Intinya adalah, Billy Corgan merasa semakin tidak mengerti dengan kemauan orang yang mengatakan bahwa seharusnya ia berekspresi seperti yang mereka harapkan. Well, apakah kalian juga beranggapan demikian?

Baca juga yang ini:

Naik Rollercoaster, Vokalis Smashing Pumpkin Tampak Ketakutan

Frontman Smashing Pumpkis: Industri Musik Penuh Orang Bodoh

Jika 2 Musisi Besar Tur Bersama, Apa Jadinya?

Billy Corgan: Rock Star Harus Lebih Agresif!

Billy Corgan Bicara Soal Album Terbaru Smashing Pumpkins

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -