[FOTO] Tampil Dengan Bikini, Pop Star Lebanon Dapat Protes Keras!

 |  Senin, 01 Desember 2014 23:52
[FOTO] Tampil Dengan Bikini, Pop Star Lebanon Dapat Protes Keras!
Elissar Zakaria Khoury ©Official Instagram

Kapanlagi.com - Kalian pasti tahu bagaimana Haifa Wehbe sukses hebohkan Arab dengan busananya yang nyaris transparan ketika dia menyanyi di sebuah acara TV. Namun sebelum Haifa, sudah ada juga dara cantik asal Lebanon yang mengalami nasib serupa.

Dia adalah, pop star asal Lebanon ini juga malah menuai banyak protes dari berbagai kalangan. Agustus lalu, dia mengunggah satu foto seksinya di Instagram, Elissa langsung dihujani berbagai komentar.

Kebanyakan komentar dari para follower-nya mengatakan kalau mereka tidak senang dengan foto sang idola yang hanya mengenakan bikini. Bahkan, ada satu penggemarnya yang menginginkan Elissa untuk menghapus gambar tersebut.

Elissar Zakaria Khoury ©Instagram.com/elissazkhElissar Zakaria Khoury ©Instagram.com/elissazkh

Meski berbeda kasus dengan Miss Lebanon, Haifa Wehbe, tapi foto ini sebenarnya cukup mengagetkan para fans Elissa. Alasannya, sang idola memang tidak pernah terlihat tampil seksi seperti itu.

Terasa berlebihan memang kalau banyak fans yang menolak idolanya tampil cukup seksi seperti itu. Meski begitu, Elissa tetap santai menanggapi hal tersebut.

Sampai saat ini, penyanyi berumur 40 tahun itu masih menerima tawaran untuk bernyanyi. Hanya saja, dia tidak pernah tampil seksi seperti Haifa Wehbe sampai sekarang.

(ala/ntn)

Meski sering tampil dengan busana minim, Haifa Wehbe sebenarnya punya selera fashion yang sangat baik.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -