Fenomenal, 'Hello' Adele Kalahkan Trailer Film 'STAR WARS'!

Risang Sudrajad  |  Jumat, 30 Oktober 2015 13:22
Fenomenal, 'Hello' Adele Kalahkan Trailer Film 'STAR WARS'!
Adele © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kembalinya Adele lewat lagu Hello setelah tiga tahun menghilang dari dunia musik benar-benar menjadi satu fenomena luar biasa tersendiri. Setelah sukses mengalahkan klip milik Taylor Swift, Bad Blood, video musik Hello kembali mengukir prestasi lain.

Yap, video musik Hello sukses mengalahkan jumlah viewers dari trailer STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Hanya dalam satu jam saja sejak pertama dirilis, klip Hello sudah ditonton 1.6 juta orang. Banding kan dengan trailer STAR WARS yang hanya ditonton sebanyak 1.2 juta kali.

Selain lagunya yang mendayu-dayu, video Hello memang memiliki satu nilai lebih tersendiri. Digarap oleh Xavier Dolan, Hello merupakan video musik pertama yang dibuat dengan memakai IMAX kamera.

Lagu Adele kalahkan trailer film Star Wars © Splashnews.comLagu Adele kalahkan trailer film Star Wars © Splashnews.com

Adegan-adegan yang dimainkan Adele di video musik ini juga sangat emosional. Bahkan, pelantun lagu Someone Like You itu harus beradegan menangis saat ditinggal oleh mantan kekasihnya di klip terbaru ini.

Kerennya lagi, video musik ini sudah berhasil ditonton lebih dari 129 juta kali dalam waktu satu minggu saja. Prestasi ini tentunya bakalan sulit buat ditiru oleh para penyanyi lain.

Single Hello sendiri merupakan salah satu track di album terbaru Adele nanti yang berjudul 25. Album ini rencananya bakalan dirilis pada tanggal 20 November 2015 nanti. Pastinya bakalan banyak kejutan seru ini di album terbaru Adele nanti.

Sudah Baca Yang Ini?

Satu Tahun, '1989' Taylor Swift Tetap Tangguh di Billboard Chart!

'Hilang' 3 Tahun, Ini Curhatan Pertama Adele Pada Pers

Musik Adele Ternyata Nggak Disukai Sama Anaknya, Serius Nih?

'Hello' Dari Adele Bakal Jadi Single Terlaris Tahun Ini!

Datang ke MTV EMA 2015, Charli XCX Malah Sorot Lagu Baru Adele

(dig/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -