Fans Terus Berteriak, Justin Bieber Tinggalkan Panggung

Natanael Sepaya  |  Senin, 24 Oktober 2016 20:22
Fans Terus Berteriak, Justin Bieber Tinggalkan Panggung
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu penyanyi papan atas dunia, tentu wajar rasanya jika Justin Bieber memiliki banyak penggemar yang rela melakukan apapun untuk mendukung sang idola. Hanya saja, terkadang sikap para fans tersebut terkadang justru membuat sang penyanyi terkadang merasa kesal.

Kali ini, dalam rangkaian tour-nya di Manchester, Inggris, Bieber harus merasa kecewa dengan para fans. Seperti dilansir dari Billboard, Justin Bieber harus pergi setelah para fansnya tidak mengindahkan ucapannya di atas panggung.

Fans terus berteriak dan tidak mendengarkan, Justin Bieber pilih untuk tinggalkan panggung © TPG ImagesFans terus berteriak dan tidak mendengarkan, Justin Bieber pilih untuk tinggalkan panggung © TPG Images

Kejadian kali ini berlangsung di Manchester Arena di mana Justin Bieber tiba pada saat di mana lagu berhenti dan suasana menjadi sedikit lebih tenang. Pada momen tersebut, ia pun meminta para fansnya untuk berhenti berteriak.

"Aku benar-benar menghargai semua dukungan kalian, aku menghargai semua cinta aku menghargai hal-hal lainnya, hanya saja di saat tenang seperti ini kalian harus berhenti berteriak. Aku minta tolong dan terima kasih. Aku tidak yakin apakah ini penting ketika aku mencoba mengatakan sesuatu dan kalian terus berteriak," ujar Love Yourself hit maker itu pada Minggu malam (23/10), waktu setempat.

Dari 3 jadwal penampilannya di Inggris, ini bukan kejadian pertama Justin Bieber harus meninggalkan panggung karena teriakan para fansnya yang sedang berada dalam euforia. Minggu lalu, ia berada di Birmingham dan mengungkapkan kalau teriakan-teriakan tersebut sangat menjengkelkan.

Sebenarnya tidak ada yang salah ketika para penonton terus berteriak mengingat sang idola berada di depannya. Tapi dengan sikap yang terlalu berlebihan, apa yang ingin disampaikan seorang penyanyi lewat penampilannya jelas tidak akan maksimal, termasuk Justin Bieber. Kalau menurut kamu?

Sudah Baca Yang Ini?

Sebelum Cerai, Tobey Maguire Sempat Party Bareng Sofia Richie

Terganggu Teriakan Keras, Justin Bieber Beri 'Kuliah' Fansnya

Musik The Vamps, Terinspirasi Dari Justin Bieber

Justin Bieber Sewa Mansion Mewah di London Utara

Saat Justin Bieber Main Bola Sambil Pakai Rambut dan Kumis Palsu