Terganggu Teriakan Keras, Justin Bieber Beri 'Kuliah' Fansnya

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 19 Oktober 2016 12:22
Terganggu Teriakan Keras, Justin Bieber Beri 'Kuliah' Fansnya
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Justin Bieber memberikan sebuah 'kultum' alias kuliah singkat dalam konsernya. Semuanya terjadi di Birmingham, Inggris pada Senin (17/10).

Awalnya Bieber bercerita soal bagaimana ia bisa jauh dari teman dan juga keluarganya. Sayangnya, di tengah penjelasan yang ia buat, suara dari para fansnya yang melengking membuatnya terganggu. Ia pun tak ragu untuk meminta mereka diam.

"Bisakah kalian melakukan sesuatu untukku? Bisakah kalian santai selama dua detik saja?" kata Bieber pada penonton.

"Aku tahu, aku tahu. Tapi aku ada di depan kalian persis. Aku bisa mendengar kalian," lanjut Bieber.

Bieber beri 'kuliah' pada fansnya di konser Birmingham © TPG ImagesBieber beri 'kuliah' pada fansnya di konser Birmingham © TPG Images

"Aku mengapresiasi semua cinta yang kalian berikat, itu sangat mengagumkan. Tapi bisakah kalian tunjukkan hal itu dalam cara yang berbeda?" tanya Bieber. "Teriakan itu sangat mengganggu."

"Aku paham kalau ini sudah mendarah daging, kalian pergi ke konser, berteriak dan semacamnya. Tapi bagaimana jika berteriak setelah lagu dimainkan, nikmati lagu dan tenang sebentar dan mendengarkan aku berbicara," ungkapnya.

Baginya teriakan ketika ia bercerita ini sangat menyebalkan.Ia pun berbicara, "Jadi ketika aku ngomong bisakah kalian gak teriak keras? Apa kalian paham? Bisakah kalian lakukan itu?"

Momen tersebut semua terekam dalam video berikut ini. By the way, cukup sulit untuk mendengarkan jawaban dari fans karena mereka masih tetap berteriak di sana.