Setelah Sule, Eru Dambakan Berduet Dengan Afgan

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 17 Mei 2014 10:50
Setelah Sule, Eru Dambakan Berduet Dengan Afgan
Eru

Kapanlagi.com - Eru, penyanyi asal Korea Selatan yang sudah akrab dengan pasar tanah air akan menggelar konser keduanya bertajuk 2014 ERU Concert in Jakarta Hide & Seek ft. Ailee and Ada Band.

Konser tersebut akan dihelat di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat pada 17 Mei 2014 ini. Alasan Eru menggaet ADA Band karena musiknya yang menyentuh hati.

"Kenapa Ada Band, karena musik mereka oke, lagu mereka menyentuh hati saya. Dan saya berpikir kenapa tidak memainkan lagu mereka secara akustik," kata Eru di The Ice Palace Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan (16/5).

Namun, untuk selanjutnya, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan komedian Sule ini belum terpikir untuk berkolaborasi dengan Ada Band.

"Ya, Sule memang pelawak yang terkenal di sini saya harus terima kasih atas kolaborasi kami. Dan untuk konser belum ada, ataupun dalam kolaborasi biasa belum ada rencana dengan artis Indonesia," tuturnya.

Afgansyah Reza/@Foto: KapanLagi.comĀ®Afgansyah Reza/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Justru ia sangat tertarik untuk melakukan duet dengan solois Afgansyah Reza. Ia mengatakan bahwa Afgan memiliki genre musik yang kurang lebih sama dengan dirinya yang dijuluki Prince of Ballads itu.

"Saya berharap bisa bekerjasama dengan Afgan, karena musik kami mirip," tandasnya.

BACA JUGA:

Musisi Ini Juga Nongol di Video Games

5 Penyanyi Titisan Michael Jackson

Dipenjara, Dewi Perssik Kangen Saipul Jamiell

Soal Hijab, Saipul Jamiell Nilai Depe Jago Beralasan

Saipul Jamiell Bersyukur Masih Diterima Oleh Keluarga Depe

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -