Pilek, Justin Bieber Kesulitan Tampil di British Summer Time

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Pilek, Justin Bieber Kesulitan Tampil di British Summer Time Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Nyatanya tidak mudah untuk menjadi seorang musisi maupun penyanyi. Meski dianugerahi talenta emas, namun sejumlah kendala dan masalah kerap menjadi faktor utama yang membuat mereka sulit untuk tampil di depan para penikmat musik. Ini pula yang dialami oleh Justin Bieber.


Didaulat sebagai salah satu headliners British Summer Time di Hyde Park, Justin Bieber pun kesulitan tampil karena sakit flu yang dideritanya. Seperti dilansir dari Metro, penyanyi asal Kanada itu memutuskan untuk berhenti bernyanyi karena flu berat.


Sorry hit maker tersebut sebenarnya dijadwalkan untuk tampil di British Summer Time pada pukul 08.15 waktu setempat. Hanya saja, para petugas keamanan terkejut ketika Biebs datang 20 menit lebih awal dan berniat untuk langsung beraksi pada pukul 07.55.


Sakit pilek membuat Justin Bieber kesulitan tampil maksimal di British Summer Time © TPG ImagesSakit pilek membuat Justin Bieber kesulitan tampil maksimal di British Summer Time © TPG Images


Hal ini membuat para fans dan penikmat musik panik serta bergegas untuk memadati area di depan panggung demi melihat penampilan Justin Bieber. DI tengah-tengah penampilannya, Justin Bieber mengatakan kalau ia juga harus segera mengistirahatkan badannya.


Justin lalu menjelaskan pada para fansnya kalau ia mengalami hari yang berat karena sakit flu. Tak hanya itu saja, Justin mengatakan kalau ia harus menggunakan inhaler untuk mengurangi pilek yang dideritanya demi tampil di festival musik tersebut.


Namun meski tidak bernyanyi, Justin tetap tampil berpantomim mengikuti lagu sambil menari dengan enerjik di atas panggung. Tampil bernyanyi dalam keadaan sakit memang bukan hal yang mudah, namun setidaknya Justin Bieber tidak meninggalkan para fansnya begitu saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending