Erwin Gutawa Gelar Konser Live Tour 5 Kota, Hadirkan Chrisye Kembali

Jum'at, 29 November 2019 23:14  | 

Chrisye



Erwin Gutawa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Legenda musik Tanah Air, Chrisye kembali dihadirkan dalam konser bertajuk Chrisye Live Tour by Erwin Gutawa. Rencananya, konser yang menghadirkan Chrisye menggunakan teknologi multimedia itu akan dihelat di 5 kota besar di Indonesia.

"Kami melihat masih besar dan banyaknya animo masyarakat akan lagu-lagu Chrisye. Dan untuk memperkenalkan Chrisye ke generasi milenial saat ini, kami hadirkan teknologi multimedia. Chrisye akan bernyanyi langsung di hadapan penonton," ucap Yudhistira Novianto selaku promotor dalam jumpa pers di Hotel Amaroossa, Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (29/11).

 

 

1. Teknologi Multimedia

Penggunaan teknologi multimedia dikatakan Yudistira dibuat dari rekaman konser Chrisye semasa hidup. Jadi hal itulah yang membedakan konser kali ini dengan yang sudah ada selama ini.

"Ya, jadi banyak arsip rekaman saat Chrisye manggung kita edit kita gabungkan untuk ditampilkan di konser ini. Jadi, ini konser Chrisye bukan tribute to Chrisye," kata Yudhistira.

2. Konser 5 Kota

Konser 5 kota tersebut nantinya akan dimulai dari kota Bandung pada 11 Desember 2019, lalu dilanjutkan ke Semarang, Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

Untuk tiket sendiri dibuka untuk Presale 2 dengan harga Festival Rp 350 ribu, VIP Rp1,1 juta, Kelas 1 Rp 850 ribu, Kelas 2 Rp 550 ribu. Atau juga bisa mengakses pembelian tiket di www.chrisyelive.com.

Sayang Untuk Dilewatkan!

Lucinta Luna Kembali Berpose di Bathup, Penuh Busa dan Nggak Berbusana

Diah Ayu Lestari Miris Anak Kecil Lebih Tahu Lagu Luar Ketimbang Lagu Daerah

Ngaku Nyaman di Dekat Febby Rastanty, Verrell Bramasta: Dia Dambaan Semua Cowok

Hadiri Jumpa Pers 'Konser 36 Tahun Slanking Forever', Kaka Slank Pakai Sandal Jepit

Akui Pukul Anthony, Kriss Hatta: Emangnya Gue Semlehoi

(kpl/aal/tdr)