Eru Buka Rahasia di Balik Nama Konsernya

Trian Sulaiman  |  Selasa, 20 Mei 2014 07:50
Eru Buka Rahasia di Balik Nama Konsernya
Eru ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Konser 2014 ERU Concert in Jakarta 'Hide & Seek' sukses digelar pekan kemarin. Ini merupakan konser tunggal kedua dari penyanyi asal Korea Selatan itu. Uniknya, Eru menggunakan kata Hide and Seek yang identik dengan permainan anak-anak, petak umpet.

"Saya seolah memberikan sesuatu yang istimewa. Saya yang keluar dari panggung seolah seseorang yang bersembunyi dan penonton seolah mencari saya," kata Eru di The Ice Palace Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Lalu Eru muncul di atas panggung dengan gayanya yang asyik banget. "Dan tiba-tiba saja saya bisa keluar dari berbagai sisi dari bermacam gaya," lanjut penyanyi yang pernah kolaborasi dengan Sule itu.

Eru bawakan 20 lagu  ©KapanLagi.com®/Bambang E RossEru bawakan 20 lagu ©KapanLagi.com®/Bambang E Ross

Eru membuka aksi petak umpetnya dengan lagu I Hate You, dan ditutup dengan lagu Crooked. Penyanyi yang jatuh cinta dengan Indonesia ini menggeber panggung dengan 20 lagu. Yang pasti, penampilan Eru sangat seru malam itu.

Di pertengahan konser, Eru sempat membawakan 6 lagu milik grup KPop yang sangat mewabah di kuping remaja Indonesia. Eru juga sempat mengusung lagu milik legenda hidup Indonesia, Iwan Fals, yang berjudul Kemesraan dengan sempurna, sesuai janjinya.

Kehadiran Ada Band di tengah konser Eru memberikan warna lain. Lagu-lagu Ada band mampu mengajak para penonton untuk sing along lewat lagu-lagu andalannya. Selain itu, penyanyi seksi Ailee juga sukses memanjakan mata penonton yang datang di konser Eru kali ini.

Saat konser kemarin, panggung Eru sempat terbakar lho. Kira-kira kenapa ya? Cek langsung di sini aja deh.

Baca juga yang ini ya

Eru Usung Misi Persahabatan Indonesia - Korea Dikonsernya

Apa Yang Paling Disukai Eru Dari Indonesia?

Konser Kedua di Indonesia, Eru Nyanyikan Lagu Big Bang - Suju

Inilah Alasan Eru Konser Lagi di Indonesia