Apa Yang Paling Disukai Eru Dari Indonesia?

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 18 Mei 2014 08:21
Apa Yang Paling Disukai Eru Dari Indonesia?
Eru/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Eru merasa begitu senang setiap kembali ke Indonesia. Ia merasa bahwa Indonesia telah menjadi rumah kedua bagi dirinya.

Eru baru saja menjalani konser tunggal keduanya pada hari Sabtu (17/5) kemarin di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat. Shownya kali ini diberi nama 2014 ERU Concert in Jakarta 'Hide & Seek' ft. Ailee and Ada Band.

"Sudah terasa di rumah sendiri. Saya bisa bilang ini rumah kedua saya. Saya suka dengan sambutan penonton yang hangat," ungkap Eru di The Ice Palace Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan (16/5).

Eru akan menghadirkan Ada Band dan Ailee juga untuk konsernya/KapanLagi®Eru akan menghadirkan Ada Band dan Ailee juga untuk konsernya/KapanLagi®

Padahal Eru mengaku saat awal datang dan menapaki karir di Indonesia, dirinya sempat tidak mengharapkan apa-apa. Namun, sekarang ia ketagihan terhadap para penggemarnya.

"Saya tidak expect apa-apa ketika pertama kali datang ke Indonesia. Ternyata datang ke sini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan," ujar Eru.

"Saya suka dengan makanan-makanannya, orang-orangnya, fans juga. Saya  belajar bahasa Indo karena suka di sini," tandasnya.

Jangan Lewatkan!

Ada Band Akan Kolaborasi Dengan Artis K-Pop, Ailee?

Tampil di Konser K-pop, Ada Band Anggap Pendewasaan

Eru Ungkap Ritual Sebelum Melakukan Konser

Setelah Sule, Eru Dambakan Berduet Dengan Afgan

Wujud Cinta, Eru Buka Toko K-Pop di Indonesia