Eru Usung Misi Persahabatan Indonesia - Korea Dikonsernya

Fajar Adhityo  |  Senin, 19 Mei 2014 19:35
Eru Usung Misi Persahabatan Indonesia - Korea Dikonsernya
Eru

Kapanlagi.com - Meski di tengah-tengah berlangsungnya konser sempat terjadi insiden kecil, terbakarnya atap panggung akibat kembang api serta hujan turun, Tak sedikit pun penonton beranjak dari venue. Justru semakin malam para penonton makin membludak menyaksikan penampilan Eru.

Konser yang bertajuk 2014 Eru Concert In Jakarta Hide & Seek menyuguhkan penampilan Eru dan beberapa artis pendukung seperti Ailee dan Ada Band, ditambah dengan tatanan panggung yang apik.

Eru memang sengaja mengajak penyanyi asal Korea lain seperti Ailee dan band asal Indonesia, Ada Band, sebab konsep konser yang digelar Eru adalah membawa persahabatan antara dua negara, Indonesia dan Korea. Usaha Eru untuk mempererat persahabatan kedua negara sudah dibuktikan sebelumnya, dengan berduet dengan Sule dan Atiqah Hasiholan.

Dengan harga tiket yang terbilang murah jika dibandingkan dengan beberapa penyanyi Korea yang menggelar Konser di Indonesia, Rp 100.000 sampai Rp 500.000, konser Eru sangat fantastis.

Eru Pererat Persahabatan Indonesia - Korea/@Foto: KapanLagi.com®/BambangEru Pererat Persahabatan Indonesia - Korea/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang

Seperti yang sudah direncanakan, Eru membawakan 20 lagu yang dibuka dengan membawakan lagu I Hate You, dan ditutup dengan lagu Crooked. Di pertengahan konser, Eru sempat membawakan 6 lagu milik grup KPop yang sangat dikenal di negeri ini. Eru juga sempat mengusung lagu milik legenda hidup Indonesia, Iwan Fals yang berjudul Kemesraan dengan sempurna, sesuai janjinya.

Kehadiran Ada Band di tengah-tengah pertunjukan konser Eru juga memberikan warna lain. Lagu-lagu ada band yang sempat hits, bahkan para penonton ikut bernyanyi bersama ketika sang vokalis, Donnie Sibarani yang baru saja mengakhiri masa lajangnya itu menyanyikan lagu Karena Wanita.