Endah N Rhesa Buka PSCS 2015 Dengan 'Cara Romantis'

Ahmat Effendi  |  Minggu, 04 Oktober 2015 10:52
Endah N Rhesa Buka PSCS 2015 Dengan 'Cara Romantis'
Endah N Rhesa ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Let's go to the party! Setelah lama dinanti PSCS 2015 yang digelar oleh SMAN 3 Malang akhirnya datang juga. Kehadiran sederet bintang ternama tanah air menjadi kado istimewa bagi para muda-mudi yang haus akan sebuah konser berkualitas.

Dibuka oleh Endah N Rhesa, PSCS 2015 menjawab penantian para penonton yang sudah tak sabar untuk bernyanyi bareng pasangan romantis ini. Apalagi mereka berdua juga berduet bareng paduan suara SMAN 3 Malang dan menyanyikan satu lagu berjudul Puisi milik Jikustik.

Suasana semakin romantis saat Endah dan Rhesa saling berpelukan di atas panggung sebelum menyanyikan salah satu hits andalan mereka, When You Love SomeoneSing along para penonton yang ikut menyanyikan hits ini pun langsung menggema di venue Dome Universitas Muhammadiyah Malang.

Endah N Rhesa tampil di Malang. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEndah N Rhesa tampil di Malang. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Endah N Rhesa tampil di Malang. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak hanya aksi Endah N Rhesa saja yang membuat PSCS 2015 semakin mendapat tempat di hati. Aksi enerjik para dancer yang memadukan tarian dengan tayangan virtual di big screen menjadi rangkaian acara seru selanjutnya.

Kurang lebih 7 ribu penonton yang memadati venue pun terhipnotis dengan suguhan dari para pengisi acara. Apalagi masih ada dua nama beken lain yang juga menghebohkan PSCS 2015 ini.

Teza Sumendra lah yang selanjutnya akan membakar semangat para penonton di acara super keren ini. Dan tentu saja penampilan Isyana Sarasvati yang menjadi puncak acara di PSCS 2015 SMAN 3 Malang.

Sudah Baca Yang Ini?

Bikin Cewek Histeris, Teza Sumendra Jadi Bruno Mars di PSCS 2015

Sold Out! Isyana Sarasvati Buat 7000 Orang Histeris di PSCS 2015

'PSCS 2015', Malam Penuh Simfoni Bersama Isyana Sarasvati

Jazz-Blues Ketemuan, Inilah Perform GBS, Endah Rhesa & BLP

(kpl/abl/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -