Bikin Cewek Histeris, Teza Sumendra Jadi Bruno Mars di PSCS 2015

Natanael Sepaya  |  Minggu, 04 Oktober 2015 12:22
Bikin Cewek Histeris, Teza Sumendra Jadi Bruno Mars di PSCS 2015
Teza Sumendra ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - PSCS 2015 yang digelar oleh SMAN 3 Malang benar-benar membuat Dome Universitas Muhammadiyah Malang dipadati lautan manusia. Sekitar 7 ribu orang sudah tak sabar untuk melihat aksi dari para bintang beken di acara ini.

Setelah dibuka manis lewat penampilan Endah N Rhesa yang super romantis, Teza Sumendra naik ke atas panggung dengan membawakan hits andalannya. Musik RnB penuh semangat pun langsung bergema di antara teriakan histeris para penonton.

Makin spektakuler saat pelantun lagu Satu Rasa ini menampilkan kolaborasi bersama seorang penyanyi cewek cantik di panggung PSCS 2015. Lighting hingga aksi band pengiringnya yang luar biasa juga menjadi nilai lebih dari penampilan Teza di acara ini.

Teza Sumendra berhasil menghentak kota Malang dalam acara PSCS 2015. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoTeza Sumendra berhasil menghentak kota Malang dalam acara PSCS 2015. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sekitar lima lagu menjadi setlist Teza Sumendra di malam acara PSCS 2015. Satu aksi yang membuat antusiasme para penonton semakin menjadi-jadi adalah saat dirinya menyanyikan hits milik Bruno Mars yang berjudul Uptown Funk.

Penampilan Teza Sumendra merupakan rangkaian kedua dari tiga guest star di acara PSCS SMAN 3 Malang. Hingga akhirnya nama Isyana Sarasvati semakin keras terdengar saat memasuki puncak acara.

Gokil banget deh acara PSCS 2015 dari SMAN 3 Malang ini. Kapanlagi coba melihat aksi tiga bintang keren di satu panggung yang super megah. Dua jempol buat PSCS 2015!

Simak Juga:

Sold Out! Isyana Sarasvati Buat 7000 Orang Histeris di PSCS 2015

'PSCS 2015', Malam Penuh Simfoni Bersama Isyana Sarasvati

Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015, Festival Musik Spesial & Gratis

Jadi Bagian Konser Jazz, Ireng Maulana Punya Harapan Khusus

Inilah Yang Ditunggu-Tunggu Marcell Dari Konser 15 Tahun Andien

(kpl/abl/ntn/sjw)

Satu lagi konser musik yang disiapkan khusus untuk para pecinta jazz tanah air. Acara musik itu bertajuk Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015 yang akan digelar di Plaza Barat Senayan pada 19 September 2015 mendatang.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -