[Eksklusif] Taking Back Sunday Beri Pengalaman Hidup di Albumnya!

Trian Sulaiman  |  Kamis, 27 Maret 2014 19:35
[Eksklusif] Taking Back Sunday Beri Pengalaman Hidup di Albumnya!
©Takingbacksunday

Kapanlagi.com - Para rockstar asal Long Island ini baru saja menyelesaikan album penuh ke-6 mereka. Yap. Siapa lagi jika bukan Taking Back Sunday yang akan menggeber para fans-nya dengan album bertajuk HAPPINESS IS.

KapanLagi.com® mendapat kesempatan untuk mengorek lebih dalam tentang album ini lewat wawancara eksklusif. Mewakili para personel lainnya, Shaun Cooper menjelaskan jika album ini merupakan rangkuman pengalaman hidup ke-5 personel Taking Back Sunday.

"Ini terjadi begitu saja, kami mencoba menggambarkan pengalaman dari hidup kami masing-masing," jelas bassist kelahiran 1980 tersebut.

Taking Back Sunday ©facebook.com/takingbacksundayTaking Back Sunday ©facebook.com/takingbacksunday

Dan, yang paling penting, dalam proses kreatif pembuatan album ini, semua berjalan lancar. Hampir tidak ada kendala yang menghadang band yang terbentuk tahun 1999 ini.

"Ya semuanya berjalan lancar. Kami mulai menuliskan lagu untuk (album) HAPPINESS IS sejak dua tahun lalu. Ini jangka waktu yang sangat bagus untuk memoles lagu-lagu di album ini," tambahnya.

HAPPINES IS sendiri telah dirilis sejak 18 Maret lalu lewat label Hopeless Records. Single dari album ini adalah Flicker, Fade, yang sukses mengobati rindu para pecinta musik alternative.

Sudah baca??

10 Fakta Tentang Nike Ardilla Yang Wajib Kamu Tahu!

10 Tatto Terselubung Miley Cyrus, Pernah Lihat?

7 Alasan Konyol Musisi Batalkan Konser!

7 Musisi Indonesia Ini Kecanduan Tato

Ternyata Eh Ternyata 5 Album Ini Dibenci Oleh Artisnya Sendiri!

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -