[Eksklusif] Menguak Misteri Nama Michael di Dalam MLTR

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 30 Oktober 2014 12:21
[Eksklusif] Menguak Misteri Nama Michael di Dalam MLTR
Michael Learns to Rock / KapanLagi®

Kapanlagi.com - Pemilihan nama di sebuah band adalah hal yang cukup krusial. Meskipun terkesan tak berpengaruh banyak, namun dengan nama yang mudah diingat, maka sebuah band tentunya akan jadi lebih mudah menjadi terkenal.

Beberapa band akhirnya punya cara-cara sendiri untuk menentukan nama yang memorable. Seperti salah satunya band lawas, Michael Learns to Rock.

Pernah kah kalian bertanya, siapa sih sosok Michael yang ada di nama itu? Padahal jika dilihat dari nama personel MLTR, tak ada satupun yang punya nama tersebut. Lihat saja, Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher.

Cichael Jackson, sosok inspiratif di balik nama band MLTR / KapanLagi®Cichael Jackson, sosok inspiratif di balik nama band MLTR / KapanLagi®

Pada satu kesempatan interview secara eksklusif dengan KapanLagi.com® lewat sambungan telepon, sang gitaris, Lentz akhirnya membeberkan misteri di balik nama Michael. Ternyata memang nama itu merujuk pada seseorang yang pastinya kalian semua kenal.

"Saat pertama kita membentuk band, kita terinspirasi oleh seorang bintang besar, Michael Jackson. Menurut kita, Michael adalah salah satu pelopor musik pop yang sangat berpengaruh. Ya, seperti itulah kisah di balik nama Michael," jawab Lentz.

Hasilnya, nama MLTR memang akhirnya bisa cukup meledak, terutama di tahun '90an silam. Beberapa hits legendaris mereka yang tak bisa lepas dari ingatan adalah Paint My Love, Sleeping Child, dan masih banyak lainnya.

Yang terbaru, Jascha CS baru saja merilis sebuah klip anyar, Silent Times. Kalian belum nonton? Cek di SINI deh..

Jangan Lewatkan!

[Eksklusif] Cinta Indonesia Sejak 90-an, MLTR Belum Kenal Jokowi

Rilis 'Silent Times', MLTR Gebrak 125 Radio Indonesia

Jadi Pembuka, Gio Bikin Juri Indonesian Idol Sedih!

Meriah, Konser MLTR Sulap Penonton Jadi Koor Nostalgia!

Oh No! Tiket Konser MLTR di Jakarta Ludes Terjual!

(kpl/ntn/gtr)

Konser itu nantinya akan bertajuk Romantic Valentine Concert With Michael Learns to Rock.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -